BREAKING NEWS
 

24 Pelajar Papua Dikirim Kuliah Ke Amerika

Reporter & Editor :
MELLANI EKA MAHAYANA
Kamis, 17 Juni 2021 20:21 WIB
Para pelajar asal Papua akan kuliah di University of Rhode Island, Amerika Serikat. (Foto Kedubes AS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Republik Indonesia Heather Variava, Kamis (17/6/2021), melepas keberangkatan 24 pelajar asal Papua yang menerima beasiswa otonomi khusus dari Pemerintah Provinsi Papua untuk mengenyam pendidikan di Amerika Serikat.

Baca juga : Bahaya, Kalau Sekolah Tidak Mampu Kontrol Perilaku 5M

Para penerima beasiswa itu akan menempuh pendidikan di University of Rhode Island. Mereka terdiri dari 22 mahasiswa strata satu  dan 2 mahasiswa pascasarjana dijadwalkan untuk berangkat ke Rhode Island di akhir Juni 2021.

Baca juga : Digebuk Kanan-Kiri, Sri Mulyani Anteng Aja

Mereka awalnya akan masuk kampus University of Johnson & Wales di Providence, Rhode Island untuk belajar Bahasa Inggris dan Budaya Amerika selama satu semester di musim panas. Beberapa siswa kemudian akan melanjutkan studinya di musim gugur di University of Rhode Island  sebagai mahasiswa tahun kedua.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense