BREAKING NEWS
 

Dubes Tantowi Yahya Gelar Pameran Lukisan Karya Diplomat KBRI

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 14 Agustus 2021 07:49 WIB
Dubes Tantowi Yahya (tengah) bercengkrama dengan tamu pameran lukisan, di KBRI Wellington, Selandia Baru, Kamis (12/8). (Foto: KBRI Wellington)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kedutaan Besar Indonesia di Selandia Baru tengah mengadakan pameran lukisan. pameran bertajuk l Left My Heart in Aotearoa ini bukan karya pelukis terkenal. Melainkan hasil karya Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru Tantowi Yahya dan sejumlah staf KBRI Wellington.

Baca juga : VADS Indonesia Berikan Solusi Pelayanan Publik di Era Digital

Ada 40 lukisan karya Dubes Tantowi dan staf KBRI Wellington yang dipamerkan. pameran ini menjadi unik karena merupakan pertama kalinya korps diplomatik mengadakan pameran lukisan karya Dubes dan stafnya.

Baca juga : Dubes Arrmanatha Ajak Pengusaha Prancis Belanja Produk Kreatif Indonesia

Menurut Tantowi, lukisan dapat menjadi media yang membangun dialog dan pemahaman yang beragam, untuk disatukan ke dalam gelombang yang sama.

Adsense

Baca juga : KBRI Gelar Pameran Kuliner Dan Pagelaran Seni Indonesia Di Swiss

Seperti lukisannya yang meng gambarkan perpaduan antara Indonesia dan Selandia Baru. Lukisannya yang berjudul The Harmony: The Pacific and Indonesia, menggambarkan per paduan antara motif etnik maori dan batik.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense