BREAKING NEWS
 

Dubes Heri Akhmadi, Serahkan Surat Kepercayaan Ke Presiden Mikronesia Secara Virtual

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 2 November 2021 07:39 WIB
Dubes Heri Akhmadi menyerahkan Surat Kepercayaan ke Presiden Mikronesia David W. Panuelo. (Dok. KBRI Tokyo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Jepang Heri Akhmadi baru saja menyerahkan Surat Kepercayaan kepada Presiden Mikronesia David W Panuelo.

Karena situasi pandemi Covid-19 belum sepenuhnya aman, upacara itu digelar secara virtual, Jumat (29/10).

Baca juga : Serikat Karyawan Curhat Ke Mahfud, Minta Garuda Diselamatkan

Mikronesia adalah gugus kepulauan yang terdiri dari pulau-pulau sangat kecil di Samudera Pasifik bagian Timur, tetapi Hawaii tidak termasuk di dalamnya.

Gugus kepulauan ini berbatasan dengan Filipina yang terletak di sebelah Barat, Indonesia di barat daya, Papua Nugini dan Melanesia di Selatan, dan Polinesia di tenggara dan timur.

Baca juga : Dubes Iwan Bogananta Hadiahi Presiden Macedonia Utara Sepeda Bambu

Heri melakukan semua prosesi di ruang kerjanya, di Kedutaan Besar Indonesia, Tokyo. Dubes Heri menunjukkan sejumlah dokumen penugasannya sebagai wakil tetap Indonesia untuk Mikronesia, kepada Presiden Panuelo.

“Yang Mulia Presiden David Panuelo, merupakan suatu kehormatan besar untuk mempersembahkan surat dari Presiden RI Yang Mulia Joko Widodo,” ujar Dubes Heri saat memulai perbincangan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense