BREAKING NEWS
 

Sebelum Investasi Apartemen, Simak 5 Faktor Penting Berikut

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Rabu, 3 Agustus 2022 12:54 WIB
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Konsep apartemen yang unik ternyata turut membuat nilai jual apartemen Anda meningkat. Konsep yang unik akan membuat apartemen Anda berbeda dari produk lainnya, sehingga dapat mendatangkan calon pembeli dan penyewa.

Konsep unik yang dimaksud tetap haruslah mengacu dan memenuhi aspek keindahan, fungsional, dan kenyamanan. Pilihlah apartemen yang memiliki konsep desain yang baik dan unik karena memberikan nilai tambah.

5. Pengembang Terpercaya

Baca juga : China Kepincut Investasi Di Sektor Mobil Listrik

Membeli apartemen dari pegembang besar yang memiliki pengelaman dan track record yang baik jelas meningkatkan nilai jual apartemen.

Pengembang besar dan berpengalaman tentu tidak akan sembarangan dalam membangun apartemen. Mereka sudah memikirkan banyak hal.

Mulai dari konsep, kualitas bangunan, potensi pengembangan lokasi, hingga aspek penyediaan fasilitas serta kemudahan aksesibilitas menuju apartemen.

Baca juga : Malam Ini, Singo Edan Fokus Bentengi Lini Belakang

Bagi yang ingin investasi apartemen dan mengincar keuntungan dari capital gain maupun potensi pendapatan sewa, memilih membeli apartemen SQ Rés merupakan langkah tepat.

Pasalnya, apartemen yang dikembangkan di dalam kawasan perkantoran terpadu ini memiliki banyak nilai tambah, baik dari kualitas, kenyamanan tinggal, hingga potensi kenaikan harga yang menguntungkan.

Mengusung konsep tema “Oasis in the City”, apartemen ini menawarkan konsep hunian bergaya resort modern dan nyaman serta dilengkapi fasilitas lengkap untuk bersosialisasi, bersantai, dan berkumpul bersama teman atau keluarga.

Baca juga : Estelle Linden, Dilamar Pebisnis Kripto

Apartemen SQ Rés dibangun oleh pengembang ternama PT Intiland Development Tbk. Ini menjadi bagian dari pengembangan kawasan perkantoran terpadu South Quarter, apartemen SQ Rés berlokasi di Jalan RA Kartini, Cilandak Barat, TB Simatupang, Jakarta Selatan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense