BREAKING NEWS
 

Tepat Di Hari Peringatan HUT RI, Menlu Retno Dianugerahi Cucu Ketiga

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Kamis, 18 Agustus 2022 11:17 WIB
Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, saat menghabiskan waktu bersama keluarga dan kedua cucunya, Manggala dan Bramastha. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi kini sedang bergembira. Tepat di HUT ke-77 RI, Retno dianugerahi cucu ketiga dari putranya yang bernama Dyota Mahottama Marsudi.

"Welcoming my third grandson... baby Mahendra. Alhamdullillah... di hari peringatan kemerdekaan ke-77 ini, kami mendapatkan berkah rezeki luar biasa... dengan kelahiran cucu ke-3 kami... laki-laki... berat 3.85 kg... panjang 52cm... dengan nama Mahendra Narayana Marsudi," ungkap Retno melalui akun Instagramnya, Rabu (17/8).

Baca juga : Rayakan HUT RI, Singo Edan Termotivasi Juara

 

Adsense

 

Baca juga : Lestari: Kegiatan Pramuka Bentuk Generasi Muda Tangguh

"Semoga, baby Mahendra tumbuh kembang menjadi anak saleh, sehat, cerdas, dan membawa kebajikan bagi sesama. Mohon doa restunya," imbuh istri Agus Marsudi ini. 

Dyota Mahottama Marsudi yang biasa dikenal sebagai Dyota Marsudi, adalah putra pertama Retno yang lahir pada 8 Februari 1989).

Baca juga : Teken MoU Dengan PBNU, Mendag Dorong UMKM Santri Naik Kelas

Saat ini, Dyota menjabat Presiden Direktur PT Bank Aladin Syariah Tbk. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense