BREAKING NEWS
 

Yuk Penuhi Kebutuhan Anabulmu Dengan Aplikasi Wagginton

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Selasa, 28 Februari 2023 11:26 WIB
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu super apps Pet Commerce terbesar di Indonesia, yakni Wagginton, menawarkan segala kebutuhan anak bulu (anabul). Mulai dari puppy dan kitten, hingga adult dan senior.

Aplikasi ini bisa diunduh pet lovers di Google Playstore dan Appstore yang mudah diakses di mana pun dan kapan pun. Ada berbagai keunggulan Pet Commerce Wagginton. Seperti, layanan 24 Jam.

Layanan ini berbeda dengan toko perlengkapan hewan yang memiliki jam buka dan tutup. Wagginton akan melayani Paw Parents selama 24 jam.

Pengiriman juga bisa dilakukan kapan pun mengantisipasi keperluan mendadak bagi hewan kesayangan.

Baca juga : Tak Cukup Penjara, KPK Ingin Jerat Bambang Kayun Dengan Pencucian Uang

Dengan desain easy to use dan layanan 24 jam serta bantuan belanja melalui whatsapp akan memudahkan kita untuk memenuhi kebutuhan hewan peliharaan kapan pun dan di mana pun.

Ekosistem Wagginton boleh dibilang menjadi yang terlengkap di Indonesia. Tidak hanya produk kebutuhan anabul, Pet Commerce satu ini juga memiliki jasa fotografi bernama Pawparazzi Studio, untuk mengabadikan momen berharga Paw Parents dengan hewan kesayangan.

Adsense

Selain itu, kesehatan hewan juga bisa dipantau melalui fitur Pet Profile pada aplikasi Wagginton yang berisi biodata hewan, sehingga Paw Parents dapat dengan mudah menyesuaikan produk yang ingin dibeli dengan kebutuhan anabul.

Shieren Budiawan, Marketing Director Wagginton menyatakan, Pet Profile pada aplikasi Wagginton juga mampu menyesuaikan rekomendasi produk berdasarkan jenis dan ras dari anabul.

Baca juga : Kasus Pelecehan Seksual, Dani Alves Bakal Awet Di Bui

Sehingga, produk yang diberikan akan sangat sesuai dengan kebutuhan dan keunikan masing-masing Anabul.

"Contohnya, jika kita memiliki anjing ras Golden Retriever dalam Pet Profile, maka pada aplikasi akan muncul rekomendasi produk sesuai dengan jenis ras anjing kita.” ungkapnya.

Wagginton juga memberikan harga termurah. Wagginton membantu perkembangan hewan peliharaan di semua usia dan memberikan rekomendasi produk lengkap untuk membantu meningkatkan kualitas hidup hewan peliharaan.

Segala kebutuhan Anabul bisa dipenuhi melalui aplikasi Wagginton tentunya dengan harga terbaik dan terjangkau.

Baca juga : Arcandra: Kebutuhan Energi Fosil Dunia Belum Tergantikan

Sebagai super apps aplikasi terlengkap khusus hewan ini juga memberikan promo setiap bulan yang relevan dengan kebutuhan Paw Parents.

"Seperti di bulan Februari ini, kami ada promo Pet Dental Month Sale untuk meningkatkan awareness mengenai kesehatan gigi dan mulut hewan peliharaan kita,” tukasnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense