BREAKING NEWS
 

MS Glow For Men Ajak Pria Peduli Kesehatan Kulit Dan Wajah

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : WAHYU SURYANI
Selasa, 18 Agustus 2020 09:56 WIB
Peluncuran produk Maskulin 2-in-1/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - MS Glow For Men, brand perawatan kulit pria ternama di Indonesia, resmi meluncurkan produk terbaru Maskulin 2-in-1 bersamaan dengan berakhirnya Jimny Challenge yakni Event Otomotif Terbesar di Indonesia tahun ini.

MS Glow For Men merupakan produk perawatan kulit pria unggulan di kalangan masyarakat Indonesia. Karenanya perawatan kulit sangat penting dijaga kaum adam mengingat Indonesia adalah negara beriklim tropis. 

Baca juga : Ngaku Khilaf, Anak Amien Rais Minta Maaf Ke Nawawi Dan Garuda

"Menjadi pria bukan berarti tidak perlu melakukan perawatan untuk menjaga kesehatan kulit dan wajah. Peduli terhadap kesehatan kulit dan wajah juga bukan berarti Anda bukanlah lelaki seutuhnya karena kesehatan wajah dan kulit merupakan bagian dari kesehatan tubuh yang perlu dijaga. Perawatan wajah juga penting untuk menunjang penampilan, sehingga tampak lebih bersih, segar dan bersinar," kata Owner MS Glow For Men Gilang Widya Pramana.

Adsense

Menurut Gilang, akhir-akhir ini, para pria mulai sadar pentingnya perawatan wajah. Itulah sebabnya berbagai produk dan jasa perawatan kulit khusus pria semakin banyak beredar dan bermunculan. Karena itu, MS Glow meluncurkan Maskulin 2-in-1 Bodylotion dan Perfume dalam satu produk.

Baca juga : Peluang Industri e-Sport Menjadi Mata Kuliah

"Maskulin 2-in-1 Bodylotion dan Perfume produk baru dari MS Glow ini menjadi unggulan dan  terobosan baru dalam hal grooming bagi pria di mana Maskulin 2-in-1 Bodylotion dan Perfume mengkombinasikan body lotion dan perfume dalam satu produk, yang akan memudahkan dalam pemakaiannya dan pastinya no ribet. Nggak cuma itu, perfume-nya diperkaya dengan aroma baccarat," terang Gilang. 

Sementara, Arief Muhammad yang juga seorang YouTuber mengaku sangat lekat dengan MS Glow For Men sejak diluncurkan. Menurutnya, MS Glow For Men skincare untuk para pria berguna untuk perawatan wajah sehari-hari agar berpenampilan humble.

Baca juga : Samik Ibrahim: Perintis Angkatan Laut yang Terlupakan

"Dengan aktivitas saya yang sangat padat sebagai YouTuber juga mengurus bisnis perlu perawatan tubuh terutama wajah dan kulit. Saya selalu mengunakan MS Glow For Men, karena produk-produknya sangat esensial dan mampu menjaga penampilan," ungkapnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense