BREAKING NEWS
 

Empat Mahasiswa STEI ITB Terpilih Jadi Penerima Beasiswa ABB Jürgen Dorman Foundation 2021

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Rabu, 28 Juli 2021 22:24 WIB
Penerima Beasiswa ABB Jürgen Dorman Foundation 2021. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Mereka pun akan memperoleh pengetahuan-pengetahuan baru dan kesempatan membangun jejaring dengan sesama penerima beasiswa serta praktisi enjiniring di dunia.

Dengan kepercayaan diri serta kualifikasi yang dibangun selama program beasiswa, setiap penerima beasiswa ABB-JDF akan menjadi aset berharga bagi perusahaan atau institusi tempat mereka bekerja di masa depan.

Baca juga : Belasan Mahasiswa UEU Raih Beasiswa Kuliah di Luar Negeri

"Kami ingin berkontribusi memberi nilai tambah bagi para mahasiswa sesuai dengan tujuan program beasiswa ABB-JDF, yakni untuk mendukung dan memotivasi generasi muda agar dapat memaksimalkan potensi mereka di sektor teknik di mana pun mereka akan berkarya nanti," tutur Hose.

Para penerima beasiswa akan diikutsertakan ke beragam pelatihan keterampilan profesional yang diselenggarakan ABB untuk melengkapi pendidikan formal mereka.

Baca juga : Mahasiswa Universitas Pancasila Raih Beasiswa IISMA 2021

Mereka juga akan mengikuti les privat bahasa Inggris agar siap melanjutkan studi di kampus internasional atau bekerja di perusahaan multinasional.

Penerima beasiswa ABB-JDF juga mendapat kesempatan lebih besar untuk mengikuti program magang di ABB.

Baca juga : Program Anindya Bakrie Jika Terpilih Jadi Ketua Umum, Bentuk Kadin Solution Center

Selain itu, ABB akan memprioritaskan penerima beasiswa ABB-JDF yang melamar bekerja melalui program penerimaan karyawan lulusan baru setelah menyelesaikan studi mereka. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense