BREAKING NEWS
 

Biar Makin Akur, DKI Bakal Perbaiki Jembatan Penghubung Antar Kampung

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 10 Desember 2021 20:48 WIB
Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin saat meresmikan jembatan yang menghubungkan warga dari dua wilayah Kelurahan Bintaro, Jakarta Selatan dengan Rempoa, Tangerang  Selatan. (Foto : infopublik)

 Sebelumnya 
Sementara Heru Suwondo menyebutkan, selama pelaksanaan pembangunan jembatan semua warga mendukung.

“Masyarakat selalu mendukung kegiatan di sini,  bahkan yang kerja pun suka diberikan kopi, itu merupakan dukungan dari masyarakat, buat pembangunan jembatan ini,” kata Heru.

Baca juga : Tebar Diskon Di GATF 2021, Garuda Pede Dongkrak Jumlah Penumpang

Heru menambahkan, pihaknya diminta oleh Walikota Pemkot Administrasi Jakarta Selatan untuk menginventarisir jembatan-jembatan yang ada di wilayah Jakarta Selatan.

“Ini akan kita inventarisir.  Mudah-mudahan di tahun 2022, kalau ada lagi jembatan-jembatan seperti ini, kita  juga akan membangun jembatan antar kampung. Kita selalu membuat desain yang unik. Jadi desain yang beda  dengan jembatan-jembatan lainnya, bukan hanya sekedar fungsinya,  tapi secara estetika juga  dilihatnya cukup bagus,” ungkapnya.

Baca juga : Pertama Di Serbia, ODICOFF Upaya Peningkatan Perdagangan Pertanian

Jembatan antar dua kampung yang diresmikan berlokasi diantara wilayah RT.06/RW.013 Bintaro, Jakarta Selatan dengan wilayah RT.005/RW.006 Kelurahan Rempoa, Tangerang Selatan. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense