BREAKING NEWS
 

Mau COD-an HP, Remaja Di Depok Dibacok Dan Disiram Air Keras

Reporter & Editor :
FAQIH MUBAROK
Selasa, 4 Januari 2022 18:31 WIB
Yossua Rangkolino Haryadi, korban begal di Sawangan mendapatkan perawatan di UGD RSUD Kota Depok. (Foto: Indra S/Radar Depok)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kasus begal kembali terjadi di Depok. Kali ini pelaku lebih sadis. Korban bernama Yossua Rangkolino Haryadi (19) warga Pancoran Mas.

Korban mengalami luka bacokan senjata tajam di sekujur tubuh dan disiram air keras pada bagian kaki dan badan hingga melepuh. Kejadian di Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Depok, Senin (3/1) dini hari.

Kakak perempuan Yossua, Lucia Ekaristi Yanti menceritakan kronologis kejadian menimpa adiknya tersebut. Saat itu Yossua sedang berboncengan motor dengan dua temannya. Dia ingin COD alias bertemu untuk transaksi jual-beli handphone di pertigaan Bojongsari.

Namun dalam perjalanan korban tiba- tiba ditegur oleh empat orang berboncengan dua motor. "Anak mana lu?"

Baca juga : PUPR Minta 2 Daerah Di Tangerang Siapkan Jaringan Distribusi Air

Setelah itu pelaku langsung menyabetkan senjata tajam secara membabi buta kepada Yossua yang diboncengi paling belakang.

"Pelaku juga menyiramkan air keras dengan dicampur oli membuat kaki kiri dan bagian tubuh lain mengalami luka bakar atau melepuh," kata Lucia, Selasa (4/1).

Adsense

Yossua pun jatuh dari motor. Sementara kedua teman Yossua tancap gas sambil mencoba mencari pertolongan warga. Setelah kembali ke lokasi didapati kondisi korban sudah sangat mengenaskan terbaring di jalanan. 

Untuk ciri-ciri pelaku, lanjut Lucia, kedua teman Yossua mengaku tak terlalu tahu persis lantaran gelap tidak begitu mengetahui  jelas.

Baca juga : Omicron Ngamuk, Ribuan Penerbangan Sejagat Terpaksa Dibatalkan Di Pekan Natal

"Akibat dari luka sabetan senjata tajam korban mengalami luka serius di tangan hingga urat putus, dua sabetan di punggung, luka bakar di pangkal paha hingga betis dengan menggunakan air keras, dan sobek di kepala," tuturnya.

Akibat luka serius yang dialami korban, lanjut Lucia harus mendapatkan operasi dari rumah sakit.

"Adik saya ditolong oleh pengemudi ojek online lantaran sudah terkapar kehabisan banyak darah dibawa ke rumah sakit RSUD Depok. Kondisinya sekarang masih sangat lemah namun sudah dioperasi, doakan agar semoga cepat sembuh," ungkapnya.

Pihak keluarga rencana baru akan melaporkan ke pihak berwajib yaitu Polsek Bojongsari.

Baca juga : Puan Diorbitkan Sampai Ke Dapur

"Kemarin itu pas kejadian pihak keluarga belum sempat melaporkan karena lagi fokus untuk penyelamatan korban karena luka yang cukup parah. Rencana baru malam ini pihak keluarga akan laporkan ke Polsek Bojongsari untuk dapat ditindak lanjuti, dari keluarga berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku dan dapat kenakan ancaman pidana yang berlalu," tutupnya.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Sawangan Ipda Bowo menyebutkan belum ada laporan terkait begal di Kecamatan Bojongsari. "Belum ada laporan. Namun anggota telah lakukan pengecekan di TKP," ucapnya, Selasa (4/1). [DRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense