BREAKING NEWS
 

Diduga Sopir Kurang Konsentrasi, Transjakarta Tabrak Pemulung Hingga Tewas

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Senin, 14 Maret 2022 20:54 WIB
Bus Transjakarta (Foto: Dok. Transjakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lagi, bus Transjakarta mengalami kecelakaan. Kali ini, di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (14/3), sekitar pukul 8.30 pagi. Bus Transjakarta dengan nomor polisi B 7190 TGD menabrak seorang pemulung berinisial SU. Akibat luka yang cukup parah, SU meninggal di tempat.

Adsense

Baca juga : Transjakarta Lindas Biker Perempuan Hingga Tewas, DPRD DKI: Tindak Tegas Operatornya

Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum (Subdit Gakkum) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam menjelaskan, peristiwa itu berawal saat bus Transjakarta yang dikemudikan S melaju ke arah utara di Jalan Raya Pasar Minggu. Sesampainya di depan SPBU, sopir Transjakarta diduga kurang konsentrasi. Bus pun menabrak korban yang saat itu membawa gerobak motor.

Baca juga : Di RAT Forum QHSE BUMN Konstruksi, Andi Gani Tekankan Pentingnya Keselamatan Kerja

"SU berada di depannya, sehingga terjatuh dan masuk ke kolong roda depan bus sebelah kanan. Dia mengalami luka serius dan meninggal di TKP (tempat kejadian perkara)," bebernya, Senin (14/3).

Baca juga : KPK Duga Hakim Itong Dapat Uang Dari Tiap Perkara Yang Disidangkannya

Jasad SU kemudian dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat, untuk dilakukan visum. Kini, kata Jamal, kasus kecelakaan tersebut dalam penyelidikan Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya. [DRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense