Dewan Pers

Dark/Light Mode

Diduga, Ribuan Orang Pernah Masuk Ke Kerangkeng Bupati Langkat

Minggu, 6 Februari 2022 14:42 WIB
Bupati nonaktif Langkat Terbit Rencana Perangin Angin
Bupati nonaktif Langkat Terbit Rencana Perangin Angin

RM.id  Rakyat Merdeka - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) masih mendalami jumlah orang yang pernah menghuni kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Perangin Angin.

Komnas HAM saat ini mendapatkan dua versi informasi ihwal jumlah orang yang pernah mendiami kerangkeng tersebut. Diduga ada ratusan hingga ribuan orang yang pernah masuk ke sana.

Berita Terkait : Masih Cedera, Ryuji Utomo Dilarang Berlatih Di Lapangan

"Kalau yang kami dapatkan kan ratusan, tetapi ada satu video yang menyebut ribuan, makannya nanti kami akan mintai keterangan," ujar Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik dalam diskusi Chroscheck di kanal Medcom.id, Minggu (6/2).

Damanik menyebut, pihaknya baru menemukan data terkait ratusan orang yang pernah mendekam di kerangkeng manusia milik Terbit. Hanya saja, data tersebut belum final. Mengingat, kerangkeng manusia itu sudah beroperasi selama 10 tahun.

Berita Terkait : Arema Vs Persela, Nggak Khawatir Tanpa Yamaguchi

Dia juga menjelaskan, Komnas HAM akan mendalami seluruh infomasi yang diterimanya terkait penemuan kerangkeng manusia tersebut. Pencarian informasi juga dilakukan dengan cara memeriksa Terbit.
 Selanjutnya