BREAKING NEWS
 

Pras Ingatkan Anies Bekerja Maksimal Disisa Jabatan

Reporter : DEDE ISWADI IDRIS
Editor : MARULA SARDI
Rabu, 22 Juni 2022 13:29 WIB
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Prasetyo Edi Marsudi mengingatkan supaya Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria tetap bekerja maksimal disisa jabatan yang tinggal 3 bulan lagi.

Adsense

Baca juga : Degradasi & Kepunahan Tanah Jadi Bom Waktu Krisis Pangan

"Di sisa masa tugas yang masih ada, kami mengharapkan kiranya gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tetap mempertahankan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini," kata Prasetyo saat memberikan sambutan di Rapat Paripurna Istimewa HUT Jakarta ke-495, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (22/6).

Baca juga : BNPT Dan Al-Azhar Mesir Perkuat Kerja Sama Kenalkan Islam Moderat

Prasetyo mengungkapkan, Rapat Paripurna kali ini dalam rangka memperingati Jakarta Hajatan ke-495 merupakan yang terakhir untuk gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta masa jabatan 2017-2022.

Baca juga : 2 Hafiz Indonesia Sabet Juara MTQ Internasional Di Amerika

Prasetyo juga menyampaikan terima kasih kepada Anies dan Riza atas dedikasinya memimpin Jakarta selama periode 2017-2022. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense