BREAKING NEWS
 

Pemkot Tangerang Raih 7 Penghargaan Dalam Penerapan Sistem Kinerja ASN

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Senin, 29 Agustus 2022 18:50 WIB
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (tengah) menerima penghargaan dari BKN. (Foto: Dok. Pemkot Tangerang)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemerintah Kota Tangerang mendapat tujuh penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dalam acara penyerahan BKN Awards dan Kantor Regional (Kanreg) III BKN Awards Tahun 2022 kepada Pemprov Banten dan Pemerintah Kabupaten/Kota di wilayah Banten bertempat di Pendopo Gubernur Banten, Serang, Senin (29/8). Tujuh penghargaan tersebut diserahkan langsung Wakil Kepala BKN Pusat Supranawa Yusuf dan Kepala Kanreg III BKN Bandung Tauchid Djatmiko ke Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Arief menjabarkan, tujuh penghargaan yang diraih Pemkot Tangerang dalam acara tersebut adalah, tiga penghargaan Tingkat Nasional dari BKN Pusat dan empat penghargaan Tingkat Regional dari Kanreg III BKN Wilayah Banten.

Adsense

Baca juga : Kementerian ESDM Raih Penghargaan The Asset Manager 2022

Tiga penghargaan dari BKN Pusat yaitu peringkat pertama kategori Penilaian Kompetensi, kategori Implementasi Manajemen ASN Terbaik, dan Special Mention Pilot Project SIASN. "Empat penghargaan yang diraih dari Kanreg III BKN Wilayah Banten yaitu peringkat kedua Kategori Ketaatan Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria (NSPK) manajemen ASN kemudian Peringkat kesatu Kategori Integrasi Sistem Informasi, Peringkat ketiga Kategori Pelayanan Kenaikan Pangkat, dan Penghargaan Khusus Kategori Piloting SIASN Pelayanan Kenaikan Pangkat," jabar Arief.

Arief mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan BKN Pusat maupun Kanreg III BKN wilayah Banten. "Capaian ini tentu atas kerja keras seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangerang, khususnya Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, yang telah membuat sistem untuk memudahkan dan percepatan administrasi ASN," tutur Arief.

Baca juga : Telkom Sabet Penghargaan Utama Anugerah Inovasi IDX 2022

Penghargaan ini, lanjutnya, tidak lepas dari sistem manajemen kepegawaian yang sudah terintegrasi dengan sistem BKN. Termasuk juga berbagai aplikasi kepegawaian yang telah berhasil dikembangkan oleh Pemkot Tangerang seperti aplikasi absen online dan aplikasi e-kinerja.

"Penghargaan hanyalah sasaran antara. Manfaat dari sistem yang dibuatlah yang menjadi target kita agar data kepegawaian terdigitalisasi dengan baik. Semoga Pemkot Tangerang bisa lebih baik lagi kedepannya," pungkas Arief.â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense