BREAKING NEWS
 

Pagi Ini, KRL Commuter Line Dipastikan Beroperasi Normal

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Senin, 5 Agustus 2019 05:42 WIB
Ilustrasi KRL Commuter Line (Foto: Humas KCI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memastikan seluruh layanan KRL Commuter Line kembali beroperasi normal, usai mati listrik massal di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat, Senin (5/8) pukul 04.00 WIB.

Melalui akun Twitter @CommuterLine, KCI mengumumkan seluruh rute berjalan normal sebagaimana mestinya. Rute tersebut adalah: JAKK- TPK PP (normal) - JAKK- BOO PP (normal) - JNG/AK - NMO/BOO PP (normal) - JAKK- BKS / CKR PP (normal) - THB-RK PP (normal) - TNG-DU PP (normal).

Baca juga : Angkasa Pura I Pastikan Pasokan Listrik Di Bandara Masih Normal

 "Para pengguna kami imbau untuk selalu mengutamakan keselamatan, dalam menggunakan KRL Commuter Line. Pengguna juga dapat mengikuti informasi terkait perjalanan KRL, yang disampaikan oleh petugas di stasiun maupun di dalam kereta," demikian imbauan yang disampaikan KCI dalam postingannya.

Adsense

Postingan ini ramai dikomentari netizen. Maklumlah, mereka khawatir kejadian mati listrik massal terulang kembali. "Alhamdulillah.. asal ga ada mati listrik susulan aja nanti pas naik..," kicau @antyapriyanti.

Baca juga : Pasca Terputusnya Pasokan Listrik PLN, MRT Jakarta Sudah Beroperasi Normal

Akun @anisagnestia berusaha memastikan apakah layanan KRL sudah aman sepenuhnya, mengingat listrik di sebagian wilayah Jabodetabek kembali padam sejak dini hari tadi. "Kondisi skrg masih mati lampu, tp KRL udah aman yaa min?" tanya @anisagnestia.

Akun @dewiwulan_04 juga mempertanyakan hal yang sama. "Cikarang - Jakarta Kota sudah normal min?" cuitnya.

Baca juga : Kelistrikan Bandara Soetta Beroperasi Normal

Sementara akun @pizzapasta8 memberi testimoni. "Iya betul, saya sudah naik dari Metland Telaga Murni (arah Cikarang - Jkt Kota) menuju Jkt Kota. cuma agak ngaret 5 menit dari jadwal biasanya. thankie krl," tulisnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense