Dark/Light Mode

Gempa Banten, Layanan Telkomsel Normal

Sabtu, 3 Agustus 2019 15:37 WIB
Logo Telkomsel. (Foto: ist)
Logo Telkomsel. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka -  

 

Baca juga : Gempa Banten, Jokowi Perintahkan BNPB Bertindak Cepat

Gempa Banten, Layanan Telkomsel Normal

 

Baca juga : Gempa Banten, MDMC Siagakan Personel

Pasca Gempa 6,9 Magnitudo yang terjadi di wilayah Banten pada Jumat malam (2/8), hingga saat ini layanan telekomunikasi Telkomsel di sekitar wilayah terdampak Gempa tetap berjalan normal. Masyarakat tetap bisa mengakses layanan komunikasi, baik telepon, sms dan layanan data.

“Kami terus melakukan pemantauan secara intensif terhadap kualitas dan kapasitas jaringan Telkomsel di sekitar wilayah terdampak bencana terutama di wilayah pesisir Pandeglang dan Lampung Barat,” ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel Deni Abidin di Jakarta, Sabtu (3/8).

Baca juga : Pasca Gempa Banten, 7 Rumah di Cianjur dan Bandung Barat Rusak Berat

Dia juga mengatakan, Telkomsel juga memanjatkan  doa semoga masyarakat di sekitar wilayah terdampak gempa dapat segera pulih seperti sedia kala.

Untuk diketahui, Pada Jumat malam (2/8), sekitar pukul 19.03 WIB terjadi gempa dengan bekekuatan 6,9 Magnitudo. Pusat gempa di Sumur Banten. Getarannya sampai ke Jakarta, Bandung, Tangerang, Sukabumi dll. BMKG sempat mengeluatkan peringatan dini tsunami, namun dua jam kemudian diakhiri. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.