BREAKING NEWS
 

Bosnya Positif Covid, Kantor Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Langsung Tutup 3 Hari

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Senin, 24 Agustus 2020 17:56 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Dinas (Kadis) Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta, Suzy Marsitawati dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19.

Info ini dibenarkan Kepala Biro Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir.

"Iya benar positif dari hasil swab ya. Saya juga baru tahu tadi pagi, Kadis-nya yang kabarin," kata Chaidir kepada wartawan di Jakarta, Senin (24/8).

Baca juga : 27 Orang Positif Covid, Pengadilan Agama Surabaya Tutup Sementara

Chaidir menambahkan, Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI kini menjalani isolasi mandiri. Namun, masih tetap aktif bekerja dari rumah. 

Adsense

Untuk meminimalkan risiko penyebaran Covid, Gedung Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta yang terletak di Jalan Aipda KS Tubun Nomor 1, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pun langsung ditutup. Tidak ada aktivitas di lobi kantor yang biasanya ramai.

Biasanya, di lobi tersebut, banyak warga sibuk mengurus perizinan.

Baca juga : Marak Klaim Obat Covid-19, YLKI Minta Pemerintah Hadirkan Hukum Yang Konsisten

Salah satu petugas keamanan yang masih berjaga di Kantor Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta menyebutkan, penutupan perkantoran merupakan intruksi dari pimpinan.

Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) juga bekerja dari rumah alias work from home. Sementara petugas Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) dari Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI tetap bekerja, namun mengalami pengurangan jam kerja.

"Instruksi pimpinan ditutup. Bekerja dari rumah. Yang masuk juga hanya setengah hari, sampai jam 12.00 WIB," ujar petugas yang ogah disebut namanya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense