BREAKING NEWS
 

Jelang PSBB Total

Hari Ini, Taman Mini Dikunjungi Lebih Dari 3.000 Orang

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Sabtu, 12 September 2020 16:11 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta pada Senin (14/9) mendatang, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada hari ini, mencapai lebih dari 3.000 orang. 

"Sampai pukul 14.00 WIB, kurang lebih ada 3.000-an pengunjung," kata Kabag Humas TMII Sahda Silalahi di Jakarta, seperti dilansir Antara, Sabtu (12/9).

Adsense

Baca juga : DKI PSBB Total, KAI Sudah Lebih Dari Siap

Menurut Sahda, jumlah tersebut relatif lebih sedikit dibanding kondisi akhir pekan selama pandemi Covid-19. Biasanya, setiap akhir pekan, jumlah wisatawan yang hadir mencapai lebih dari 6.000 dalam sehari.

"Kalau di pagi hari, dominan komunitas sepeda, tapi menjelang siang dari keluarga," katanya.

Baca juga : Respon PSBB Total Jakarta, Rapat Di Istana Online Lagi

Ditanya mengenai mekanisme pelayanan wisatawan di TMII dalam masa PSBB Total nanti, Sahda mengaku masih dalam pembahasan intensif direksi TMII. "Nanti kalau keputusannya sudah ada, saya kabari," katanya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense