BREAKING NEWS
 

Lindungi Warga Dari Covid, Sosialisasi Pergub P3SRS Apartemen Kalibata City Diundur

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 1 Agustus 2021 22:29 WIB
Apartemen Kalibata City. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Warga Apartemen Kalibata City diimbau untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar dengan sebaik mungkin.

Serta, selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan 7M, yaitu memakai masker, mencuci tangan,  menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, membatasi interaksi, dan mengikuti vaksinasi yang sudah disediakan pengelola.

Baca juga : Lindungi Anak Dari Corona, Orangtua Kudu Batasi Aktivitas Di Luar Rumah

"Kami merasa sudah tepat mempertahankan Inner City Management (ICM) sebagai konsultan pengelola yang profesional bagi Apartemen Kalibata City. Terutama dengan kondisi darurat seperti sekarang, ICM secara cekatan menyediakan fasilitas vaksinasi Covid-19 untuk warga,” ungkap Musdalifah.

Sementara itu, General Manager Apartemen Kalibata City Ishak Lopung siap mendukung rencana P3SRS di Apartemen Kalibata City.

Baca juga : Cegah Penyebaran Covid, 250 Pedagang Pasar Induk Kramat Jati Divaksin

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan sampai saat ini. ICM dan warga Apartemen Kalibata City akan tetap solid bergerak bersama," lanjut Ishak.

Sampai saat ini, sebanyak 7.118 warga dan Badan Pengelola Apartemen Kalibata City sudah divaksinasi Covid-19. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama pengelola dengan Polsek Pancoran dan Puskesmas Kecamatan Pancoran.

Baca juga : Ini Syarat Pasien Covid-19 Bisa Dirawat Di RS Asrama Haji

"Kami berusaha menghijaukan zona merah melalui vaksinasi Covid-19 untuk mewujudkan apartemen yang aman dan juga nyaman bagi para penghuninya," tandasnya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense