BREAKING NEWS
 

FSPTI Curhat Program Jak Lingko Ke Fraksi Banteng Kebon Sirih

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : FAQIH MUBAROK
Jumat, 1 Oktober 2021 20:21 WIB
Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (FSPTI) mengadukan program Jak Lingko Pemprov DKI kepada Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (FSPTI) mengadukan program Jak Lingko Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI yang pelaksanaannya masih karut marut kepada Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI, Rabu (29/9).

Dalam pengaduan tersebut, FSPTI menyerahkan bukti dan dokumen dalam bentuk buku kepada DPRD DKI dari Fraksi PDI Perjuangan Pandapotan Sinaga dan Pantas Nainggolan.

Baca juga : Kemnaker Bangun BLK Komunitas Tahap II Berbasis Keagamaan

Saat pengaduan itu dihadiri pula Ketua DPC PDIP Jakarta Barat Ramot Saut, Sekretaris Hana Wiji, dan Ketua DPC Jakarta Timur Ruben Adi.

Adsense

Ketua Umum FSPTI Surya Batubara mengatakan, pihaknya bersama rekan-rekan FSPTI menyerahkan bukti dan dokumen berbentuk buku kepada fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta.

Baca juga : Sumut Dan Jatim Kejar-kejaran Di Tangga Kasus Kematian Harian

Tujuannya untuk mengadukan persoalan yang dirasakan FSPTI terhadap program Pemprov DKI yakni Jak Lingko. "Kita sudah mengadu dengan memberikan bukti kepada fraksi PDIP DPRD DKI terkait permasalahan yang terjadi pada program Jak Lingko," kata Surya dalam keterangannya, Jumat (1/10).

Menurut dia, pihaknya akan menunggu tindaklanjut dari fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI terkait pengaduan tersebut. Dia menegaskan, FSPTI akan meminta persoalan di dalam program Jak Lingko terungkap.

Baca juga : PDIP: Krisdayanti Nggak Ditegur Ketua Fraksi, Justru Diapresiasi...

"Semoga Fraksi PDI Perjuangan di Kebon Sirih menyuarakan aspirasi kami, sehingga ada perbaikan," harapnya. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense