BREAKING NEWS
 

Kondisi Haji Lulung Berangsur Pulih, Putranya Minta Doa Dari Masyarakat

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 4 Desember 2021 11:29 WIB
Haji Lulung menjalani perawatan di rumah sakit. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung tengah dirawat lantaran mengalami gangguan jantung. Putra Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana mengungkapkan, kondisi ayahnya kini berangsur membaik.

Adsense

Baca juga : Antisipasi Penyebaran Omicron, RI Batasi Perjalanan WNA Dari 8 Negara Afrika

"Berkat ikhtiar tim medis dan doa dari para ulama, habaib dan rekan-rekan semua Alhamdulillahirabbil alamin, kondisi beliau berangsur pulih," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/11).

Baca juga : Kunjungi Markas UNWTO Di Madrid, Puan Minta Dukungan Promosi Pariwisata RI

Anggota DPRD DKI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyampaikan, Haji Lulung masih dalam penanganan intensif di Rumah Sakit Harapan Kita. Tim dokter menyarankan agar Haji Lulung untuk beristirahat penuh. "Masih harus istirahat penuh dan belum bisa diganggu agar proses pemulihan berjalan lancar," kata Guruh.

Baca juga : Lagi, Perjuangan Fitriani Terhenti Di Babak Awal

"Kami segenap keluarga besar Haji Lulung Abraham Lunggana, memohon doa terbaik dari rekan-rekan semua dan kawan-kawan jurnalis untuk kesembuhan beliau," tandasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense