BREAKING NEWS
 

Bangun Masjid Di NTB, Zulkilfimansyah Ucapkan Terima Kasih Ke Tomy Winata

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : MUHAMAD FIKY
Rabu, 15 Desember 2021 12:27 WIB
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah menerima kunjungan Founder Artha Graha Foundation, Tomy Winata usai peresmian Masjid di NTB, Senin (13/12)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah mengucapkan terima kasih kepada Founder Artha Graha Foundation, Tomy Winata yang telah membantu pembangunan Masjid Nurul Hikmah di Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara, NTB.

“Alhamdulillah, masjid ini sudah jadi dan sangat besar. Warga NTB mengucapkan terima kasih kepada sahabat dan senior saya, Tomi Winata yang akrab disapa bang TW ini atas dorongannya dalam pembangunan masjid pasca gempa pada 2018 lalu,” kata Zulkilfimasyah kepada Rakyat Merdeka, Rabu (15/12).

Kepala daerah dari PKS ini mengungkapkan, Masjid Nurul Hikmah yang dibangun dua lantai di atas lahan seluas 35 are menelan biaya mencapai miliaran ini merupakan masjid terbaik di Kabupaten Lombok Utara (KLU).

Baca juga : Lutfi: Hadiah Untuk Kerja Keras Kemendag

"Saya mengenal bang TW sudah lama sekali, sejak menjadi mahasiswa dulu. Tak ada yang berubah sampai sekarang. Selalu hangat dan ngemongin. Masjid yang dibangun ini terbaik di Lombok Utara,"ucapnya.

Adsense

Investasi Pariwisata 

Selain membantu pembangunan masjid, Politisi senior PKS ini  juga mengajak bang TW untuk berinvestasi dalam pengembangan pariwisata di kawasan Lombok NTB. 

Baca juga : Operasi Kanker Prostat Lancar, SBY Ucapkan Terima Kasih Kepada Jokowi, Kiai Maruf Juga Megawati

“Banyak masukan yang diberikan beliau dalam pengembangan pariwisata di masa pandemi ini. Bang TW juga senang perhetalan perdana Sirkuit Mandalika berjalan lancar dan berhasil mengharumkan nama Indonesia di mata dunia,” kata Zul.

Peresmian Masjid Nurul Hikmah yang digelar di Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU), Senin (13/12), dihadiri anggota Dewan Mustasyar PBNU dan ulama besar NTB TGH Lalu Turmudzi Badaruddin.

Selain itu, hadir juga Staf Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin, Ketua Umum Syarikat Islam Hamdan Zoelva, tokoh politik Fahri Hamzah, Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU) Djohan Sjamsu, dan Denny Karter Febrianto.

Baca juga : Dirotasi Ke Komisi Energi, Herman Ucapkan Terima Kasih Pada Megawati

Masjid Besar Nurul Hikmah merupakan simbol kerukunan umat beragama di Kabupaten Lombok Utara. Hal ini ditandai dengan ditanamnya sejumlah pohon kurma dari hasil sumbangan sejumlah umat beragama di wilayah itu.[MFA]
 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense