BREAKING NEWS
 

Kena Covid

Jenderal Andika Tidak Bergejala

Reporter : BAMBANG TRISMAWAN
Editor : ABDUL SHOMAD
Rabu, 2 Maret 2022 08:35 WIB
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (kiri) mengikuti Rapat Kerja dengan DPD di gedung DPD, Jakarta, Selasa (8/2/2022). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/nym).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada kabar kurang baik dari Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa. Jenderal bertubuh kekar itu, saat ini terpapar Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri. Kabar baiknya, Covid yang menyerang Andika tidak menimbulkan gejala. Semoga lekas sembuh Jenderal!!!

Kabar Andika terpapar Corona itu cukup mengejutkan. Soalnya eks KSAD itu dilaporkan masih beraktivitas seperti biasa.

Baca juga : Positif Covid, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Batal Hadiri Rapim TNI-Polri

Gara-gara terkena Corona, Andika pun tidak dapat menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri 2022 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, kemarin. Padahal sesuai aturan, Andika sebagai orang nomor 1 jalannya Rapim tersebut. di institusi TNI yang akan memimpin

Kabar mengenai Andika terkena Corona pertama kali diungkapkan Presiden Jokowi saat membuka sekaligus memberikan arahan dalam rapat tersebut. Dalam pidatonya, Jokowi menyebut Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono mewakili Andika pada Rapim.

Baca juga : Long Covid Itu Nyata Lho, Begini Gejalanya

“Yang saya hormati Panglima TNI yang pagi hari ini diwakili Kepala Staf Angkatan Laut, karena beliau baru terkena Covid-19,” kata Jokowi.

KSAL Laksamana Yudo Margono membenarkan kabar Andika terkena Corona. Namun saat ini, kata dia, kondisi Andika baik-baik saja dan tanpa gejala. Saat ini, Andika sedang menjalani isolasi mandiri.

Adsense

Baca juga : Kasus Covid Melonjak, RSUI Depok Tambah Tempat Tidur

Yudo awalnya mengaku kaget mendengar kabar Andika terpapar Corona. Soalnya, pada Senin (28/2), Andika masih beraktivitas seperti biasa. Bahkan sempat meninjau persiapan pelaksanaan Rapim TNI-Polri di Mabes TNI Cilangkap. Saat itu, Andika masih terlihat sehat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense