BREAKING NEWS
 

Lili Pintauli Dilaporin Lagi Ke Dewas KPK, Diduga Terima Fasilitas Hotel & Tiket MotoGP

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Selasa, 12 April 2022 20:45 WIB
Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar. (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Lili Pintauli Siregar dilaporkan ke Dewan Pengawas (Dewas) atas dugaan pelanggaran etik berupa penerimaan fasilitas untuk menonton MotoGP Mandalika 2022.

Lili diduga menerima gratifikasi berupa akomodasi hotel hingga tiket menonton MotoGP Mandalika dari salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Baca juga : Pemerintah Pilih Tak Pandang Bulu

Anggota Dewas Syamsudin Haris membenarkan adanya pelaporan tersebut. Ia menyebut, saat ini pihaknya masih mempelajari laporan itu.

Adsense

"Ya benar ada pengaduan terhadap Ibu LPS. Saat ini Dewas sedang mempelajari pengaduan tersebut sesuai prosedur operasional baku yang berlaku," ujar Syamsudin saat dikonfirmasi, Selasa (12/4).

Baca juga : Kakak Abdul Gafur Ma'sud Dilaporin Ke KPK Soal Dugaan Korupsi Rp 240 M

Dewas telah menindaklanjuti dengan meminta klarifikasi dari sejumlah pihak. Dewas juga sudah meminta para pihak yang dipanggil untuk membawa bukti pemesanan penginapan di Amber Lombok Beach Resort dan tiket MotoGP Mandalika pada Grandstand Premium Zona A-Red.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense