BREAKING NEWS
 

Soal Baliho Di Lamsel, Ini Kata Ketua KPK Firli Bahuri

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Rabu, 20 April 2022 20:11 WIB
Baliho Ketua KPK Firli Bahuri. (Foto: Twitter)

 Sebelumnya 
Sementara baliho lainnya menampilkan foto Firli Bahuri mengenakan masker yang juga menampilkan jargon KPK berbunyi, "Berani Jujur Hebat!" Baliho berlatar warna biru itu memuat pesan, "Negara Telah Memberiku Segalanya, Kini Saatnya Aku Membayar Kembali Kepada Bangsa dan Negara."

Baca juga : Gelandang Bali United Ini Puji Aksi Brwa Nouri

Kedua baliho menampilkan laman www.koranfokus.com. Disinyalir, baliho tersebut dipajang di Jalan Raya Natar, Lampung Selatan, Lampung.

Baca juga : Halal Bihalal Dengan Nasi Kotak, Kenapa Nggak...

"Yth. Pak @firlibahuri, ada foto Bapak di baliho gede di Lampung Selatan.. Udah tahu belum, Pak? Atau apa @KPK_RI ada program sosialisasi antikorupsi dengan baliho? Oh ya, foto barusan dikirim teman yang sedang tugas di Lamsel. Lokasi: Jl. Raya Natar, Lampung Selatan. Btw fotonya bagus, pak," tulis Febri dalam unggahannya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense