Dark/Light Mode

Gelandang Bali United Ini Puji Aksi Brwa Nouri

Rabu, 20 April 2022 13:57 WIB
Gelandang Brwa Nouri. (Foto : Antara)
Gelandang Brwa Nouri. (Foto : Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Beposisi sama-sama sebagai gelandang bertahan, pemain Bali United FC, Ahmad Agung Setia Budi memuji kualitas yang dimiliki rekan setimnya yakni Brwa Nouri dan pemain senior, Hariono. 

Dia mengaku banyak belajar dari kedua rekannya itu, merasa bangga bisa satu tim dengan Brwa Nouri dan Hariono yang memiliki kualitas sebagai gelandang bertahan.

Brwa Nouri sebagai gelandang bertahan terbaik di BRI Liga 1 musim lalu menurut Ahmad Agung mampu menjadi pemutus serangan lawan dengan baik. Ditambah dengan kemampuan Brwa Nouri dalam membaca alur serangan lawan dan juga menjadi kreator saat Bali United menyerang lini pertahanan lawan.

Baca juga : IYC 2022, Bali United Muda Siap Hadapi Barcelona Dan Atletico Madrid

“Semua orang pasti mengetahui bagaimana seorang Brwa Nouri di lapangan. Menurut saya dia adalah gelandang bertahan terbaik di Liga 1 musim lalu,” ungkap pemain asli Semarang.

“Visi bermainnya sangat bagus, umpan yang akurat dan daya jelajah yang sangat baik,” sambung eks pemain Persik Kediri itu dilansir laman LIB, Rabu (20/4).

Selain itu Ahmad Agung juga memuji penampilan gelandang senior, Hariono. Pemain yang dikenal bermain tanpa kompromi mampu tampil konsisten walaupun usianya sudah tidak lagi muda.

Baca juga : Gandeng Kadin, KKP Genjot Investasi Berbasis Ekonomi Biru Di Indonesia

Dia mengakui sosok eks pemain Persib Bandung itu sebagai panutan dan merasa beruntung bisa banyak belajar dari kedua pemain tersebut.

“Saya merasa beruntung bisa satu tim dengan Brwa Nouri dan banyak hal yang saya bisa pelajari dari dia,” tutur pemain berusia 26 tahun.

“Selain itu ada Mas Har (Hariono). Mereka adalah panutan saya untuk belajar,” pungkasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.