BREAKING NEWS
 

Kapolri: Strategi One Way Di Cikampek-Kalikangkung Hindari Kemacetan Mudik

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Jumat, 29 April 2022 12:32 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memantau hari pertama penerapan strategi rekayasa lalu lintas (lalin) arus mudik, yakni One Way dan Ganjil Genap (Gage), dari Tol Cikampek KM 47 hingga Tol Kalikangkung KM 414, Jumat (29/4). (Foto: Divhumas Polri)

 Sebelumnya 
Dari data rekapitulasi di H-4 Lebaran ini, tercatat sudah ada 52 ribu kendaraan yang melintas di Tol Cikampek. Rata-rata per jamnya mencapai angka lima ribu kendaraan.

Baca juga : Kapolri: Transportasi Laut Alternatif Kurangi Kemacetan Arus Mudik

Sigit pun kembali mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa penerapan One Way dan Gage akan kembali diberlakukan oleh kepolisian dan pihak terkait. Kali ini, hanya kendaraan ganjil yang diperbolehkan melintas di jalur bebas hambatan tersebut.

Baca juga : Defend.ID Strategis Untuk Capai Kemandirian Alutsista

"Terima kasih, dan laksanakan kegiatan pengamanan arus mudik, dengan sebaik-baiknya. Dan kita kawal proses masyarakat yang akan melaksanakan mudik. Supaya betul-betul bisa lancar sesuai dengan motto kita 'Mudik Sehat dan Mudik Nyaman'," tutup Sigit mengakhiri tinjauannya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense