BREAKING NEWS
 

Galang Dukungan Untuk Sandiaga Uno

Teman Sandi Gelar Berbagai Kegiatan Sosial Dan Aneka Lomba Di Jambi

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 19 Juni 2022 22:10 WIB
Kegiatan senam sehat yang digelar Teman Sandi di Jl. Jambi Muara Bulian, Kec. Jambi Luar Kota, Kab. Muaro Jambi, Minggu (19/6). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Teman Sandi terus berupaya merebut hati masyarakat untuk menjadi pendukung Sandiaga Uno pada Pilpres 2024 mendatang.

Kali ini, para relawan melancarkan aksinya dengan menggelar berbagai kegiatan sosial serta aneka lomba di Kabupaten Muaro Jambi Minggu (19/6).

Kegiatan Teman Sandi di Jambi dimulai dengan menggelar senam sehat di Jl. Jambi Muara Bulian, Kec. Jambi Luar Kota, Kab. Muaro Jambi. Kegiatan yang diharapkan dapat membangkitkan semangat untuk menjalani pola hidup sehat ini diikuti ratusan masyarakat dan milenial.

Di akhir acara, seluruh peserta mendeklarasikan dukungannya untuk Sandiaga Uno. Mereka yakin, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut dapat meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan kerja jika terpilih sebagai Presiden RI. 

Baca juga : Teman Sandi Gelar Lomba Fashion Show Dan Mancing Di Jambi

"Saya mendeklarasikan Sandiaga Uno menjadi presiden di tahun 2024, karena saya yakin Sandiaga mampu memperluas lapangan kerja bagi masyarakat," ujar salah satu peserta senam sehat.

Setelah senam sehat selesai, kegiatan Teman Sandi berlanjut ke RA Nurul Yaqin yang berlokasikan di Jl. Tembesi-Jambi, Simpang Sungai Duren, Kec. Jambi Luar Kota, Kab. Muaro Jambi.

Adsense

Di sana, Teman Sandi menggelar lomba joget yang diikuti oleh puluhan peserta yang berumur 15 hingga 50 tahun. Perlombaan tersebut digelar dua sesi.

Sesi pertama yaitu lomba karaoke single. Sementara sesi kedua adalah lomba joget kreatif single. Dari kedua lomba ini diambil masing-masing tiga pemenang yang akan memperoleh doorprize.

Baca juga : Ijtima Ulama Jogja Dukung Sandiaga Uno Harmonisasikan Budaya Islam dan Jawa

Lomba joget tersebut digelar dengan tujuan untuk menambah kreatifitas dan inovasi yang baru. Lomba ini diharapkan mengasah bakatnya dengan kreativitas tinggi.

Selain berlomba, para peserta juga turut menyampaikan deklarasi dan dukungannya kepada Sandiaga Uno. Mereka menyatakan siap mengawal Menparekraf itu menuju pilpres 2024.

Kegiatan di Muaro Jambi berakhir dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat. Aksi sosial tersebut dilaksanakan di Masjid Jami Miftahurrahman, Simpang Sei Duren, Kec. Jambi Luar Kota Kab. Muaro Jambi.

Teman Sandi berharap, bantuan tersebut dapat memenuhi dan mengurangi kebutuhannya sehari-hari masyarakat. Penerima bantuan sembako turut menyampaikan deklarasi dukungannya kepada Sandiaga Uno.

Baca juga : Teman Sandi Gelar Kegiatan Sosial dan Lomba Futsal Emak-emak Di Lampung

Mereka berharap, Sandiaga Uno mampu tingkatkan UMKM di kalangan masyarakat. Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan menyebut, Sandiaga Uno sudah terbukti mampu membangkitkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Kinerja Pak Sandiaga Uno juga telah mampu meningkatkan kreativitas kaum milenial, bahkan juga emak-emak. Begitu juga dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia," tegasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense