Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Galang Dukungan

Teman Sandi Gelar Lomba Mancing Dan Pingpong Di Sleman

Minggu, 5 Juni 2022 22:49 WIB
Aksi relawan Teman Sandi saat menyerahkan puluhan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Joglo Pedukuhan Malangrejo, Wedomarani, Sleman, Minggu (5/6). (Foto: Teman Sandi)
Aksi relawan Teman Sandi saat menyerahkan puluhan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Joglo Pedukuhan Malangrejo, Wedomarani, Sleman, Minggu (5/6). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Teman Sandi menggelar berbagai kegiatan dan lomba di Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Minggu (5/6). Perlombaan ini diharapkan dapat menambah dukungan suara bagi Menparekraf Sandiaga Uno pada Pilpres 2024 mendatang.

Salah satu lomba yang digelar adalah lomba memancing. Sebelum menggelar kegiatan itu, Teman Sandi mengawali kegiatan di Sleman dengan membagikan puluhan bantuan paket sembako di Joglo Pedukuhan Malangrejo, Wedomarani.

Aksi ini disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat, yang kemudian mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno. Mereka yakin, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dapat membangkitkan ekonomi di tahun 2024 mendatang. 

Baca juga : SDIT Nur Hikmah Bekasi Gelar Khotmul Qur`an Dan Imtihan: Orang Tua Terharu

Setelah pembagian sembako selesai, barulah para relawan bergerak menuju Sungai Daengan, Maguwoharjo, Sleman untuk menggelar lomba memancing.

Lomba ini diikuti puluhan peserta dari kalangan bapak-bapak dan juga millenial. Harapannya, lomba mancing ini memperkuat solidaritas antar sesama warga semakin kuat, sehingga akan tercipta lingkungan yang harmonis.

Yang menarik, Teman Sandi tidak hanya memberikan doorprize kepada pemenang saja, tapi juga kepada seluruh peserta lain yang tidak menjadi juara. Para peserta pun, turut menyampaikan deklarasi kepada Bapak Sandiaga Uno.

Baca juga : Jelang Idul Adha, Mentan Pastikan Pasokan Daging Dan Sapi Aman

"Kami berharap Bapak Sandiaga Uno terpilih menjadi presiden di tahun 2024 dan dapat melahirkan berbagai usaha baru, menaikkan kinerja yang berinovatif, dan dapat mengembangkan UMKM." ujar Rusdi, salah satu peserta lomba memancing.

Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan juga turut meyakinkan bahwa Sandiaga Uno mampu meningkatkan UMKM bagi rakyat Indonesia jika menjadi presiden di tahun 2024.

"Sandiaga Uno dapat meningkatkan UMKM, memperluas lapangan kerja dan menciptakan berbagai peluang usaha." tegasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.