Dark/Light Mode

Tutup Akhir Pekan

Teman Sandi Gelar Kegiatan Sosial dan Lomba Futsal Emak-emak Di Lampung

Minggu, 12 Juni 2022 21:44 WIB
Jalan Sehat Teman Sandi yang diikuti ratusan masyarakat Kota Metro, Lampung, Minggu (12/6). (Foto: Teman Sandi)
Jalan Sehat Teman Sandi yang diikuti ratusan masyarakat Kota Metro, Lampung, Minggu (12/6). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Teman Sandi menutup akhir pekan dengan menggelar sejumlah kegiatan menarik di Kota Metro, Provinsi Lampung. Mulai dari melakukan jalan sehat, bagi-bagi sembako, sampai menggelar lomba futsal emak-emak.

Jalan sehat menjadi pembuka kegiatan Teman Sandi di Kota Metro. Acara ini diikuti ratusan masyarakat, dan diadakan di Jl. Tengger No. 12 RW/12/29 Gg. Supardi, Kelurahan Yoserejo Kecamatan Kota Metro Timur.

Teman Sandi berharap, pelaksanaan jalan sehat ini dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat, serta memperkuat daya tahan tubuh.

Baca juga : Teman Sandi Gelar Lomba Pencak Silat Tjimande Di Lampung Selatan

Aksi ini disambut sangat antusias oleh masyarakat yang kemudian mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno agar bisa menang pada Pilpres 2024 mendatang.

"Saya mendukung Bapak Sandiaga, karena saya yakin Bapak Sandiaga Uno mampu membangkitkan ekonomi masyarakat," kata salah satu masyarakat Kota Metro, Minggu (12/6).

Masih di tempat sama. Setelah jalan sehat selesai, Teman Sandi melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat sekitar.

Baca juga : Tarian Dan Sate Semarakkan Indonesia-Finland Festival 2022

Harapannya, bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Sebagai penutup kegiatan di Kota Metro, Teman Sandi mengadakan lomba futsal emak-emak di Desa Wonorejo, Metro Timur.

Lomba ini diikuti sembilan tim yang masing-masing anggotanya berjumlah enam orang. Lomba ini juga mengambil tiga pemenang sebelum akhirnya mendapat hadiah doorprize dari Teman Sandi.

Lomba futsal khusus emak-emak ini sendiri digelar dengan tujuan melatih kembali kebugaran tubuh, meningkatkan kesehatan, serta memperkuat otot dan sendi.

Baca juga : Tebar Qurban Bersama Transmart dan 3 Lembaga Kemanusiaan

Ibu-ibu peserta lomba bola juga menyampaikan dukungannya kepada Sandiaga Uno dengan harapan Sandiaga mampu meningkatkan lapangan kerja, UMKM dan tentunya dapat membangkitkan ekonomi masyarakat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.