BREAKING NEWS
 

KPK Benarkan OTT Bupati Pemalang

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Jumat, 12 Agustus 2022 09:20 WIB
Ketua KPK Firli Bahuri. (Foto: Tedy Kroen/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri membenarkan pihaknya menangkap Bupati Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.

"Betul, pada hari Kamis, 11 agustus 2022 sore, KPK melakukan tangkap tangan seorang bupati atas nama MAW dan beberapa orang," ujar Firli lewat pesan singkat, Jumat (12/8).

Adsense

Baca juga : Terjaring OTT KPK, Segini Harta Kekayaan Bupati Pemalang

Menurut pensiunan Jenderal polisi bintang tiga ini, pihak-pihak yang ditangkap diduga telah melakukan tindak pidana korupsi. "Berupa suap," bebernya.

Namun, dia belum kronologi penangkapan hingga konstruksi perkara dan siapa saja pihak yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini, tim di kedeputian Penindakan masih bekerja.

Baca juga : Kabarnya, Yang Di-OTT KPK Adalah Bupati Pemalang

"Rekan-rekan dari kedeputian penindakan masih terus bekerja dan pada saatnya kami akan memberikan penjelasan kepada publik," tandas Firli. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense