BREAKING NEWS
 

Sudah Ketemuan Dan Saling Tabayyun

Prabowo-Sandi Rangkulan Lagi

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : UJANG SUNDA
Kamis, 12 Januari 2023 06:40 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberikan buku mengenai dirinya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: Instagram @sandiuno).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sandiaga Uno dengan Prabowo Subianto akur lagi. Keduanya sudah ketemuan untuk saling tabayyun alias klarifikasi. Dalam pertemuan tersebut, bekas duet di Pilpres 2019 itu, sudah saling rangkul kembali.

Kabar Sandi sudah bertemu Prabowo disampaikan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani. "Setahu saya (Prabowo dan Sandi) sudah ketemu," kata Muzani, di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, kemarin.

Baca juga : PDI Perjuangan Tangsel Siap Menangkan Pemilu

Muzani mengaku tak mengetahui kapan pertemuan itu berlangsung. Yang pasti, menurut Wakil ketua MPR ini, Prabowo dan Sandi sepakat bertabayyun. Di hadapan Prabowo, Sandi menerangkan terkait polemik yang ada. Terutama isu kepindahannya ke PPP.

"Setahu saya, (Prabowo-Sandi) sudah ketemu dan ya pokoknya keduanya saling bertabayyun, berkonfirmasi, menjelaskan. Dan, insya Allah semuanya baik-baik saja," ucap dia.

Baca juga : Prabowo Pasang Harga Mati

Dengan pertemuan itu, apakah Sandi akan tetap di Gerindra? Muzani tak memberikan jawaban pasti. Yang jelas, Muzani berharap, semua akan baik-baik saja.

Tadi malam, Sandi mengunggah foto momen pertemuannya dengan Prabowo di Instagram @sandiuno. Dalam foto itu, Sandi menyerahkan sebuah buku berjudul “1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno” ke Prabowo. Keduanya sama-sama tersenyum sambil menatap ke arah kamera.

Baca juga : Tahun Ini, ANTAM Targetkan Penjualan 300 Kg

“Terima kasih Pak @prabowo telah berkenan menerima buku 1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno. Buku ini adalah catatan perjalanan semasa kampanye Pilpres tahun 2019,” tulis Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu, dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Adsense

Sandi yakin, setiap capaian dalam buku tersebut akan memberikan semangat dalam berkontribusi terbaik untuk negeri. “Menjadi pegangan kami untuk fokus pada tujuan kami menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya, mempercepat pemulihan ekonomi, dan mewujudkan Indonesia yang baldatun thoyyibatun warobbun ghofur,” tutup Sandi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense