BREAKING NEWS
 

Soal Jembatan Indiana Jones

Basuki Lawan Uno

Reporter : BAMBANG TRISMAWAN
Editor : KRISTANTO
Jumat, 28 Desember 2018 13:25 WIB
Salah satu cuplikan Video “Jembatan Indiana Jones” Sandiaga Uno viral. Dalam video tersebut Cawapres nomor urut 02 ini menyinggung pentingnya pembangunan infrastruktur di desa. (Sumber: Youtube)

 Sebelumnya 
Sampai tadi malam video sudah dikomentari lebih dari 2.400 netizen, disukai lebih dari 11.000 netizen. Video ini juga sudah ditonton lebih dari 175 ribu kali dan di-retweet 3.340 kali. Banyak netizen ikut miris dan setuju dengan pernyataan Sandi. “Jalan tol mana tuch Bang Sandi? Kereeenn banget,” kicau @pas_rn menyindir. Disamber @Nicbraveheart. “Setuju pak, yang harus dibangun adalah jalan-jalan di desa.

Baca juga : ESDM Jamin Pasokan Listrik Di Labuan Bajo

Orang desa gak perlu tol.” Akun? @abe_nasar ikutan nyindir. “Kemana saja uang utang yang katanya untuk infrstuktur? Usuut!!!” cuitnya. Akun @hiutwit menimpali. “Haduuuh, ini kan termasuk kedalam itungan 700 ribu jembatan yang dibangun bang. Itu masih mending, di tempat laen malahan ada yang transparan jembatannya. Maklum laah bangunnya pake simsalabim. Hehehehhe...Sehat dan sukses terus bang @sandiuno.”

Baca juga : Jembatan Di Papua

Namun, banyak juga yang membela pemerintah Jokowi. “Pak itu jembatannya masih dibangun, buktinya jembatannya masih baru terus ujung jembatan udah ada jalan muluuss pulaakk,” kicau @dyahpermata981 diamini @mrandreaswibowo. “Ada dana desa yang bisa untuk infrastruktur, tapi jika jembatan tersebut cukup secara fungsional, maka dana desa bisa digunakan untuk hal lain seperti pemberdayaan masyarakat,” kicaunya.

Baca juga : Petinju Joshua Masih Lapar Gelar

Akun @penisetiawati balik menyindir. “Katanya kemarin ga makan semen batu, sekarang perlu infrastruktur. Eh tapi jalan yang pakai kayu cuma dikit depannya udah cor tu,” kicaunya sama dengan? @RahmanAkly. “Makanya Pak Jokowi harus 1 periode lagi supaya bisa merata pembangunan infrastrukturnya.”
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense