BREAKING NEWS
 

Sekretaris MA Ngaku Ditekan Penyidik

KPK: Silakan Laporkan

Reporter : MOEHAMMAD WAHYUDIN
Editor : RIFFMY
Jumat, 22 Maret 2024 06:10 WIB
Sekretaris MA Hasbi Hasan membacakan nota pembelaan di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Kamis, (21/3/2024). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
"Apalagi beredar informasi kalau saya Hasbi Hasan dianggap ditarget dan menjadi tersangka dengan sebuah imbalan," lanjutnya.

Jaksa KPK pun kemudian membongkar komunikasi pribadi antara Hasbi dengan Windy Yunita Bastari Usman atau Windy Idol. Terungkap di antara mereka memiliki hubungan spesial, yang ditandai panggilan khusus, 'cayang' dan 'beb' via aplikasi WhatsApp yang ditampilkan dalam sidang.

"Ini diambil dari hp (hand­phone) Saudara, ada percakapan antara Wan Kadar dan Pak Reza. Ini nomor Saudara yang 440274, seperti itu?" tanya jaksa dalam sidang pada 7 Maret 2024.

Baca juga : PDIP Merasa Dekat Dengan Gerindra

"Iya," singkat Hasbi.

Adsense

"Ini Pak reza, 'oke cayang, waktumu istirahat, aku gak bisa bobo Buya Liman tidurnya ngorok'. Ini chat percakapan an­tara siapa, Pak? Antara Saudara dengan siapa?" tanya jaksa.

"Ya, itu sama Windy," jawab Hasbi.

Baca juga : Terima Hasil Pemilu, Paloh Ucapkan Selamat Ke Prabowo-Gibran

"Sama Windy, cayang gitu ya Pak?" cecar jaksa.

"Lah (sambil ketawa). Saya kalau ngomong beb sama orang itu biasa," kelit Hasbi.

"Oh, ok. Ini sama Windy nih ya. 'Kok gak bobo sayang, gara-gara berisik ya'. Terus ini ya, terus ini bener, 'morning bebe. Ini bebe sudah hampir sampe kantor, absen dulu'," bongkar jaksa lagi mengutip isi pesan mesra terdakwa.

Baca juga : PPP Dan PSI Nggak Lolos, Senayan Cuma Dihuni 8 Parpol

"Coba cek itu di semua, itu orang dia bilang beb itu," respons Hasbi.

"Nih ya, dikirim fotonya Windy. Ini Windy siapa pak?" tanya jaksa lagi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense