BREAKING NEWS
 

Ini Profil Harta Bupati Kutai Timur Yang Kena OTT

Harta Tak Sampai Rp 4 M, Mobil Cuma Rp 40 Juta, Juga Ada 14 Bidang Tanah dan Bangunan

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Jumat, 3 Juli 2020 12:32 WIB
Bupati Kutai Timur Ismunandar (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bupati Kutai Timur Ismunandar yang dicokok Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Selasa (2/7) malam, tercatat memiliki harta kekayaan senilai Rp 3,148 miliar.

Dilansir dari e-lhkpn.kpk.go.id, harta kekayaan Ismunandar yang menjabat Bupati Kutai Timur sejak 2016, itu dilaporkan pada 17 Maret 2020 untuk periode 2019.

Adsense

Baca juga : Survei LSI: PSBB Dan Protokol Banyak Dilanggar

Hartanya terdiri atas tanah dan bangunan, alat transportasi, hingga harta bergerak lainnya. Ismunandar punya 14 bidang tanah dan bangunan yang tersebar di Kutai Timur dan Samarinda senilai total Rp 2,934 miliar. Sementara mobilnya, hanya tercatat satu, yakni mobil Suzuki SB416 tahun 1997, senilai Rp 40 juta.

Ia memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp 43 juta, serta kas dan setara kas sebanyak Rp 131 juta. Ismunandar tercatat tidak memiliki utang.

Baca juga : Bupati Kutai Timur Ismunandar Sudah Digelandang ke Gedung KPK

Hartanya naik cukup pesat dibanding saat dia menjabat Sekda Kutim pada 2010-2015. Kenaikan harta kekayaannya mencapai Rp 2,8 miliar. Ismunandar saat itu, hanya memiliki harta Rp 304 juta. [OKT]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense