BREAKING NEWS
 

Kunjungi Ponpes Al Mardliyyah Pamekasan

Mahfud MD Nostalgia Ke Bilik Kamar, Pemandian, dan Ziarah ke Makam Guru Ngaji

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Sabtu, 1 Agustus 2020 14:09 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD bernostalgia, menunjuk kolam pemandian di Ponpes Al Mardliyyah Pamekasan, Madura, Sabtu (1/8). (Foto: Dok. Pribadi)

 Sebelumnya 
Setelahnya, eks Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini menuju semacam kolam besar, tempat dia dulu mandi bersama santri lainnya. 

"Ada yang namanya 'sumber lageh' tempat saya kecil mandi saat mondok di Pesantren Al-Mardliyyah. Memori indah anak pesantren. Yang alumni pesantren atau masih mondok, ayo ngacung. He he," tulis Mahfud sebagai caption foto.

Baca juga : Dukung Perdamaian Papua, Diaspora Indonesia di Finlandia Gelar Doa Bersama

Usai bernostalgia, Mahfud MD mengakhiri kunjungannya dengan berziarah ke Makam Pendiri Ponpes yang sekaligus guru ngaji Mahfud kecil, yaitu Almaghfurlah KH Mardliyyan.

Dalam kesempatan tersebut, KH Sihabuddin mendoakan Mahfud MD selalu dibimbing dan dilindungi Allah dalam menjalankan amanahnya. [FAQ]

Baca juga : Dapat Bingkisan IKWI, Penghuni Panti Senang Dan Berharap Masuk Surga

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense