BREAKING NEWS
 

Positif Covid-19, Aa Gym Isolasi Mandiri Jauh Dari Keluarga

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : MUHAMAD FIKY
Selasa, 29 Desember 2020 09:10 WIB
Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengumumkan kalau dirinya terpapar Vvrus Corona dalam video akun instagram pribadinya, Selasa (29/12)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pendakwah kondang KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengumumkan dirinya positif Covid-19. Hal ini disampaikan Aa Gym via akun Instagramnya. 

Saat ini, Aa Gym telah menjalani isolasi mandiri di suatu tempat. Sepi, jauh dari keramaian. Aa Gym mengaku, kondisinya baik-baik saja. Dia juga menunjukkan hasil tes suhu badan.

Baca juga : Jokowi Yakin Ekonomi Bakal Normal Kembali

"Alhamdulillah, suhu badan masih bagus 36,3. Berarti Aa Gym positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri," ungkap Aa Gym, Selasa (29/12).

Adsense

Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid ini menceritakan kronologi sebelum terpapar Covid-19.

Baca juga : Rektor Positif Covid-19, ITS Lockdown Dan Larang Dosen Ke Luar Kota

Ia mengaku kelelahan usai melakukan banyak kegiatan di Jakarta dan Bandung. “Hari Rabu (23/12), Aa Gym  pulang pergi Jakarta ke Bandung 5 jam masih sehat.  Kamis (24/12) pagi masih siaran, Jumat (25/12) pagi bersepeda, dan Jumatan di luar ruangan cari paling aman. Sabtu (26/12) kembali  ke Jakarta merasa unfit, ingin diinfus dan hasil rapid test reaktif Covid-19 ," ucapnya. 

Lalu, Aa Gym memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri sambil menunggu swab test. "Aa Gym memutuskan melakukan isolasi mandiri di suatu tempat, yang sepi jauh dari orang-orang sejak malam Minggu. Senin menyendiri, menunggu di-swab. Aa Gym  ditemani anak dan santri yang suka mendampinginya. Alhasil,  anak negatif dan Aa positif," kata Aa Gym. 

Baca juga : Liburan Di Rumah Pilihan Terbaik!

Aa Gym pun meminta doa kepada masyarakat, agar segera disembuhkan dari infeksi virus Corona. "Alhamdulillah, sudah berusaha disiplin mungkin, sudah mengajak orang disiplin. Mungkin, Allah berkata lain karena banyak hal yang harus diperbaiki. Kepada temen-temen, Aa didoakan ya," ucapnya. [FIK] 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense