BREAKING NEWS
 

Nih, 2 Jurus Akhiri Pandemi

Disiplin Prokes Dan Taat PPKM Darurat

Reporter : AHMAD LATHIF ROSYIDI
Editor : ABDUL SHOMAD
Senin, 12 Juli 2021 05:10 WIB
Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Ganip Warsito. (Foto : Humas Setkab/Agung).

 Sebelumnya 
“Lakukan vaksinasi dan disiplin prokes untuk mencegah penularan Covid-19. PPKM darurat,” tambah @sambalutta.

Akun @JaluWaseso meminta warga masyarakat semakin disiplin melaksanakan prokes di saat PPKM Darurat. Terutama, saat beraktivitas di luar rumah, serta menyetop mobilitas yang tidak mendesak untuk menekan laju kasus Covid-19.

Baca juga : Prokes Nomor 1, Pilih Pakai Masker Atau Ditenggelamkan

“Tetap jaga kesehatan dan disiplin prokes. Patuhi aturan PPKM Darurat dengan di rumah saja kalau tidak ada keperluan yabg mendesak,” sambung @Valentina_rama.

Akun Inay mengajak masyarakat untuk menjaga Indonesia dengan cara mematuhi prokes. Dia bilang, sebaiknya masyarakat jangan hanya melulu menuntut hak yang dibatasi ketika PPKM Darurat hingga lupa hak orang lain yang akan membahayakan mereka.

Baca juga : Banyak Perkantoran Tetap Buka, Meski Tutup Dari Luar

“Mari disiplin prokes untuk keselamatan bersama. Waspada, virus Corona masih mengintai,” ucap @Degisugi3.

Akun @flingkarmuslim mengajak seluruh masyarakat Indonesia menumbuhkan solidaritas bersama untuk bersinergi dan gotong royong menghadapi pandemi dan memberikan kesadaran tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan dengan baik.

Baca juga : Rumah Sakit Penuh, Pasien Covid Pasrah Dan Bingung

Sementara akun @MustBee17 mewanti-wanti masyarakat jangan terlalu parno & stress melihat perkembangan virus Corona. Kata dia, yang penting dilakukan sekarang adalah selalu menjaga imun dan disiplin prokes & patuhi aturan PPKM Darurat. “Demi kebaikan kita, demi Indonesia bebas pandemi Covid-19,” imbuhnya. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense