BREAKING NEWS
 

Malam-Malam, Kapolri Blusukan Di Solo Bagikan Paket Sembako

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 17 Juli 2021 12:56 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo blusukan ke kawasan Laweyan, Solo, Jawa Tengah, untuk membagikan sembako, Jumat (16/7) malam.

 Sebelumnya 
Selain ke warung, Kapori juga blusukan ke rumah warga di Kelurahan Kerten, Laweyan. Saat memberikan bantuan, Sigit juga menanyakan kondisi warga. "Libure pun pinten dinten (liburnya sudah berapa hari)?" tanya Sigit kepada seorang warga bernama Sarjono.

Baca juga : Jokowi Ngagetin, Juga Nyenengin

Dia pun menjawab, dirinya sudah libur 2 pekan akibat PPKM Darurat. Sigit memintanya untuk bersabar. Dia meminta Sarjono dan warga lainnya ikut mendoakan agar angka Covid-19 segera turun, tentu juga dengan menerapkan protokol kesehatan dan menaati aturan PPKM Darurat.

Baca juga : Tolak Impor Dan PPN, Mentan Pastikan Pasokan Beras Aman

Sarjono mengaku senang mendapatkan bantuan tersebut. "Bahagia, senang sekali mendapat bantuan dari pak Kapolri. Alhamdulillah dapat bantuan dalam keadaan seperti ini," tutur Sarjono yang berharap Covid-19 segera enyah dari dunia.

Baca juga : SiCepat Ekspres Bersama Koramil 04 Cengkareng Bagikan Paket Sembako

Warga lain, Agus Haryanto, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolri. "Alhamdulillah, dapat bantuan dari Bapak Kapolri, terima kasih pak atas bantuannya. Ini sangat membantu. Mudah-mudahan Covid-19 cepat berlalu," ucapnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense