BREAKING NEWS
 

Vaksin Tahap 63 Merk Pfizer Mendarat Di Jakarta, Semarang, Dan Surabaya

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Kamis, 16 September 2021 18:12 WIB
Vaksin tahap 63 tiba di Tanah Air pada 16-17 September 2021.

 Sebelumnya 
HIngga 16 September 2021, pemerintah mencatat 37 per 100 penduduk sasaran vaksinasi telah mendapatkan setidaknya satu suntikan vaksin Covid-19.

Total dosis pertama yang telah disuntikkan berjumlah 76.153.487 dosis atau 36,57 persen dari total sasaran vaksinasi. Sedangkan total vaksinasi dosis kedua yang telah diberikan, mencapai 43.484.971 dosis atau 20,88 persen.

Baca juga : Moderna Dan Pfizer Kini Tersedia Di Seluruh Faskes Dan Sentra Vaksinasi DKI

Pemerintah terus berfokus dan bekerja keras dalam mengamankan ketersediaan vaksin Covid-19 di Indonesia. Agar target cakupan vaksinasi nasional, dapat segera dipenuhi dan pandemi dapat segera terkendalikan.

Dengan semakin bervariasinya ketersediaan vaksin di Indonesia, Nadia mengimbau masyarakat untuk tidak pilih-pilih merek vaksin. Vaksin terbaik adalah yang tersedia di dekat kita.

Baca juga : Vaksin Moderna Dan Pfizer Kini Tersedia Di Semua Faskes Di DKI

"Semua vaksin yang dipakai di Indonesia aman dan efektif untuk menekan angka kasus dan angka kematian Covid-19. Jadi, masyarakat jangan ragu. Ayo cepat vaksin,” imbau Nadia. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense