BREAKING NEWS
 

Peringatkan Anggota DPRD Jambi

Firli Bahuri: Kalau Korupsi Saya Tangkap Kalian!

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Selasa, 28 September 2021 11:50 WIB
Ketua KPK Firli Bahuri. (Foto: Humas KPK)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri berharap anggota DPRD Jambi tidak lagi berurusan dengan kasus korupsi di komisinya.

"Saya tidak berharap ada anggota DPRD kabupaten atau kota akan menambah catatan anggota DPRD Jambi yang terlibat kasus korupsi," tegas Firli, di Gedung DPRD Jambi, Senin (27/9).

Baca juga : Kini Firli Bahuri Tetapkan Azis Syamsuddin Tersangka

Jenderal polisi bintang tiga itu meminta anggota DPRD Jambi untuk menjalankan komitmen dan kepercayaan yang telah diberikan rakyat sebagai pembawa aspirasi rakyat.

Sekaligus, memperjuangkan kepentingan untuk rakyat. Jika tak memenuhi kepercayaan tersebut, ditegaskan Firli, KPK tak segan-segan untuk menindak mereka.

Baca juga : Dua Mantan Anggota DPRD Kota Bandung Dijebloskan Ke Sukamiskin

"Saya hari ini sengaja ingin menggugah hal ini, rekan-rekan DPRD mau mendengar atau tidak, ya nggak ada urusan sama saya. Tapi, setelah ada masalah korupsi, saya tangkap kalian! Itu pasti," tegas mantan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense