BREAKING NEWS
 

Kembali Pulih, Wakil Ketua Banggar Siap Kerja Lagi

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : FAQIH MUBAROK
Kamis, 30 Juni 2022 17:53 WIB
Wakil Ketua Badan Anggaran DPR Muhidin M Said terjatuh saat menyerahkan laporan hasil pembahasan pembicaraan pendahuluan Rancangan APBN 2023 kepada Ketua DPR, Puan Maharani di ruang Sidang Paripurna, Kamis (30/6). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR Muhidin M Said kembali pulih setelah tiba-tiba tumbang saat menyerahkan laporan hasil pembahasan pembicaraan pendahuluan Rancangan APBN 2023 kepada Ketua DPR, Puan Maharani di ruang Sidang Paripurna, Kamis (30/6).

Dalam video yang diterima awak redaksi, Muhidin mengaku hilang konsentrasi sehingga tumbang.

Baca juga : Tanamkan Nilai Pancasila BPIP Sasar Usia Dini

"Saya tadi memang pada saat acara, saya merasa konsentrasi, terus hilang," kata Muhidin. Muhidin mengaku telah pulih. Siap kembali beraktivitas seperti biasa.

Adsense

"Ini sudah kembali pulih, sudah kembali pulih. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi semua dan tetap bekerja, berkarya untuk bangsa dan negara," ujar politisi partai Golkar itu.

Baca juga : Kembali Terpilih, Usdin Nainggolan Targetkan Biliar Juara Umum Di PON

Momen anggota Komisi XI DPR itu tumbang di ruang Sidang Paripurna terekam dalam beberapa video. Setelah membacakan laporan di mimbar ruang Sidang Paripurna, Muhidin lantas menyerahkan dokumen ke kursi pimpinan DPR.

Dia disambut Ketua DPR Puan Maharani ketika menyerahkan dokumen. Keduanya terlihat berfoto bersama.

Baca juga : Tambah 2, Total Calhaj Meninggal Kini Berjumlah 14

Muhidin kemudian tampak mengatupkan kedua tangan ke arah Puan setelah dokumen diserahkan. Namun, dirinya oleng setelah momen itu. Tidak lama kemudian, Muhidin tumbang.

Tampak beberapa legislator kaget dengan peristiwa tumbangnya pria kelahiran Sulawesi Selatan itu di depan meja pimpinan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense