BREAKING NEWS
 

Hadapi Pilkada Dan Pilpres

Beringin Makassar Kudu Solid

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 16 Desember 2021 08:59 WIB
Ketua DPD II Partai Golkar kota Makassar, Munafri Arifuddin. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar kota Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi berharap, kader beringin harus solid memenangkan Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) dan Pemiliha Presiden (Pilpres) 2024.

Saat ini, Golkar kota Makassar terus memperkuat mesin. Salah satunya, menggelar musyawarah kecamatan (Muscam) bersama ke -10 DPD II Golkar, di Makassar, Rabu (15/12).

Baca juga : Karyawan Swasta Yang Cuti Nataru Kudu Jalani 5M

Kegiatan ini dipimpin langsung Appi, didampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD kota Makassar Abd Wahab Tahir serta dihadiri puluhan pengurus Golkar dari sejumlah kecamatan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian regenerasi kepengurusan di tingkat kecamatan DPD II Partai Golkar kota Makassar.

Baca juga : Besok Lawan Laos, Elkan Siap Berikan Kemenangan Buat Skuad Garuda

Dalam sambutannya, Appi mengingatkan tiga agenda politik akbar yang akan dilaksanakan tiga tahun lagi. Mulai dari Pilpres, Pemilu Legislatif (Pileg), dan Pilkada 2024.

Menurutnya, kader Golkar harus tetap solid demi meraih kemenangan dan mampu mengantarkan kader terbaik Golkar untuk menjadi pemimpin di kota Makassar.

Adsense

Baca juga : Reisa: Pemerintah Komit Beri Perlindungan Maksimal

Selain itu, para kader Golkar diminta solid, agar meraih kemenangan pada event politik itu.

“Saya harap semua kader bersungguh-sungguh dan berkomitmen mengantarkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden Indonesia mendatang,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense