BREAKING NEWS
 

Gelar Pengobatan Gratis, Golkar Dan Airlangga Didoakan Warga Salatiga Jateng

Reporter : EDY BURNAMA
Editor : FAZRY
Kamis, 27 Januari 2022 16:24 WIB
Partai Golkar menggelar aksi bakti sosial dan pengobatan gratis bagi masyarakat Salatiga, Jawa Tengah.

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Golkar menggelar aksi bakti sosial dan pengobatan gratis bagi masyarakat Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (27/1). Ratusan masyarakat terlihat sangat antusias mendatangi posko-posko kesehatan Partai Golkar di beberapa kecamatan di Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Sejak pukul 08.00 WIB, warga di Kecamatan Argomulyo, Salatiga, Jawa Tengah mulai dari anak-anak, ibu-ibu dan lansia berbondong-bondong mendatangi tempat pengobatan gratis yang digelar Partai Golkar bersama Yellow Clinic.

Seperti Ibu Suyati (57) warga Kecamatan Sido Mukti, Salatiga, Jawa Tengah berterima kasih atas penyelenggaraan acara pengobatan gratis Partai Golkar dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang dianggap peduli dan perhatian terhadap masyarakat.

Baca juga : Polri Ungkap 2 Kasus Penghimpunan Dana Ilegal Yang Rugikan Warga Hingga Triliunan

"Terima Kasih Partai Golkar dan Pak Airlangga Hartarto yang peduli pada masyarakat kecil semoga ke depan lebih baik lagi memperhatikan wong cilik, dan saya mendoakan Golkar semakin jaya," kata Ibu Suyati usai pengobatan gratis.

Sama halnya dengan pengakuan warga Kelurahan Noborejo, Kecamatan Argomulyo, Mbah Tati (81). Ia mengeluhkan penyakit kakinya sejak lama, dengan adanya pengobatan gratis ini setidaknya sangat membantu.

Adsense

Ada juga warga yang sangat senang, karena dalam acara pengobatan gratis ini ia bisa memeriksakan kesehatannya di pengobatan gratis yang digelar Partai Golkar.

Baca juga : Saat Pandemi, Kesehatan Dan Pendidikan Anak Sama Pentingnya

"Periksa sakit mata dan pinggang. Saya sangat senang bisa cek kesehatan di acara kegiatan yang diselenggarakan Partai Golkar ini," tutur Suradi, warga kelurahan Noborejo, Kecamatan Argomulyo.

Seperti diketahui, Partai Golkar menggelar aksi bakti sosial dan pengobatan gratis bagi masyarakat Salatiga, Jawa Tengah. Acara ini dalam rangka Perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2021 yang akan diselenggarakan di Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Ketua Panitia Penyelenggara Perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2021, Lamhot Sinaga mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar untuk membantu meringankan beban sesama, khusus warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19 serta upaya memupuk persatuan dan kesatuan serta toleransi antar umat beragama.

Baca juga : Airlangga Hartarto Capres Golkar, Sudah Harga Mati!

"Bantuan paket sembako dan pengobatan gratis ini kiranya dapat dirasakan sebagai wujud cinta kasih terhadap sesama," kata Lamhot Sinaga menjawab wartawan saat kegiatan pembagian sembako dan pengobatan gratis.

Lamhot Sinaga yang juga Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar itu mengatakan pada perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2021 yang mengusung tema “Melalui Natal Kita Bersatu Mewujudkan Kemenangan”, kegiatan bukan hanya acara ibadah dan perayaan saja, tapi juga dirangkai dengan berbagai kegiatan aksi sosial mulai dari pengobatan gratis, pembagian sembako serta kuliah umum dari Menko Perekonomian yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Sebagai partai tengah yang pluralis, Golkar senantiasa merawat keberagaman, menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan," kata Lamhot Sinaga. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense