BREAKING NEWS
 

Bidik Enam Kursi DPRD

Gerindra Kepulauan Selayar Mau Kerahkan Ribuan Kader

Reporter : SUSILO YEKTI
Editor : ACHMAD ALI FUTHUHIN
Minggu, 10 April 2022 07:45 WIB
Bendera Partai Gerindra. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, mau melipatgandakan perolehan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Pemilu Legislatif (Pileg) mendatang.

Pasalnya, partai berlambang Kepala Garuda itu memiliki tambahan jumlah kader signifikan di kabupaten tersebut.

Baca juga : Silaturahmi Ke Habib Syech, Gerindra Selalu Dekat Dengan Ulama

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar, Zubair Nasir mengatakan, Gerindra membidik enam buah kursi DPRD pada Pileg 2024. Karenanya, ia mendorong, seluruh pengurus dan kader di DPC Kepulauan Selayar untuk merealisasikan target yang sudah ditetapkan.

“Pada Pileg lalu, Gerindra memperoleh tiga buah kursi di DPRD Kepulauan Selayar. Ke depan, kami optimis bisa meraih enam kursi, dengan tetap mematuhi seluruh regulasi yang ditetapkan penyelenggara Pemilu,” ujar Zubair di Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), kemarin.

Baca juga : Direksi Pertamina Terus Pantau Suplai BBM Selama Ramadan Idul Fitri

Ia mengatakan, optimisme Partai Gerindra untuk mencapai target tersebut didasarkan pada sejumlah alasan. Di antaranya, ungkap dia, adanya peningkatan signifikan terhadap jumlah kader di kabupaten tersebut.

“Saat ini, jumlah kaderGerindra di Kabupaten Kepulauan Selayar mencapai puluhan ribu orang. Mereka siap memenangkan Gerindra, akan membantu partai jelang tahapan pendaftaran dan verifikasi keanggotaan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU),” jelas dia.

Adsense

Baca juga : Kemarin, Presiden Ucapkan Selamat Menunaikan Puasa

Saat ini, sambung dia, regulasi terkait tahapan pendaftaran dan verfikasi memang belum ada. Namun, saat regulasinya ditetapkan oleh KPU, DPC Gerindra Kepulauan Selayar telah siap untuk tahapan tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense