BREAKING NEWS
 

Hadiri Rakerwil, TGB Puji Konsolidasi DPW Partai Perindo Kaltara

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Selasa, 13 September 2022 19:16 WIB
Ketua Harian Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang Pemilu 2024 yang tinggal 18 bulan lagi, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus memperkuat konsolidasi di semua tingkatan, baik nasional hingga daerah.

Salah satunya dilakukan oleh DPW Partai Perindo Kalimantan Utara dengan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) pada Senin (12/9).

Hadir pada Rakerwil tersebut, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi mendorong kepada kader Partai Perindo Kaltara untuk senantiasa menjaga kekompakan dan membangun kerja sama untuk menguatkan partai.

"Saya seorang kader Partai Perindo yang mempercayai kerja tim," katanya. 

Baca juga : TGB Dan Mahyudin Serukan Kader Bekerja Kolektif Sejahterakan Rakyat

TGB melanjutkan, di dalam Alquran ketika bicara manusia, selalu auranya adalah manusia lemah ketika bicara individu. "Sehebat apapun Anda kalau sendirian tak akan menghasilkan kerja signifikan. Saya yakin di kitab suci agama yang lain menyatakan hal ini," tegasnya.

Untuk itu, TGB menekankan, ketika membangun konsolidasi internal seluruh sahabat Partai Perindo harus membangun kekompakan. Tidak boleh ada friksi dan kelompok-kelompok. 

Adsense

"Boleh masuk dari mana saja, ketika di Partai Perindo maka harus kompak," ucapnya. "Dengan kekompakan kita akan lipatgandakan jumlah kursi kita di Parlemen pada Pemilu 2024, termasuk di Kaltara," sambungnya.

TGB juga mengapresiasi DPW Partai Perindo Kaltara yang memiliki kesiapan dan kesigapan, serta provinsi ini disebut sebagai salah satu provinsi yang cepat dalam proses konsolidasi. "Sehingga ke depan tak hanya melejitkan kesuksesan konsolidasi, mampu melipatgandakan pada pemilu legislatif," ujarnya.

Baca juga : Di Raker PWI Kota Bogor, Sekda Ajak Wartawan Dukung Program Prioritas

Ditambahkan, targetnya setiap dapil di Provinsi Kaltara terisi anggota dari Partai Perindo baik provinsi maupun kabupaten/ kota.

"Konsolidasi internal jadi titik penting bagi sahabat Partai Perindo untuk memastikan hal-hal kolektif lengkap di seluruh jenjang dan tingkatan," ucap Doktor Ahli Tafsir Alquran ini.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Kaltara Ruslan Arifin menyatakan kegembiraan atas kehadiran pengurus DPP Partai Perindo, termasuk kedatangan TGB selaku Ketua Harian Nasional Partai Perindo ke Kaltara. 

Ia pun menyatakan optimismenya partai ini akan meraih suara signifikan pada Pemilu 2024. "Kita yakin seluruh dapil dapat terisi, baik kabupaten maupun provinsi," katanya.

Baca juga : Sambut Hari Pelanggan Nasional, BCA Fokus Inovasi Dan Kolaborasi

Ditambahkan, kekompakan kader Partai Perindo telah terlihat saat verifikasi faktual., sehingga segala syarat terpenuhi berkat kerja tim. "Pak TGB, kita yakin dengan soliditas kader," sambungnya.

Hadir pula pada Rakerwil Kaltara, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua Organisasi dan Kader DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng dan Wasekjen DPP Partai Perindo Muhammad Sopiyan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense