Dark/Light Mode

Serius Bangun Konsolidasi

Target Beringin Di NTB,Pertahankan Kemenangan

Senin, 8 Agustus 2022 07:45 WIB
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTB, Baiq Isvie Rupaeda. (Foto: Istimewa)
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTB, Baiq Isvie Rupaeda. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), mulai memperkuat jaringan menghadapi kontestasi demokrasi Tahun 2024. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menargetkan, Partai Golkar kembali menjuarai Pemilihan Umum (Pemilu) di Provinsi NTB.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTB, Baiq Isvie Rupaeda mengungkapkan, pihaknya terus bekerja keras melakukan penguatan struktur dan membangun soliditas partai hingga ke akar rumput.

Baca juga : Warga Bandung Kini Bisa Nikmati Perawatan Kecantikan Harga Terjangkau

Menurutnya, kerja-kerja politik jajaran pengurus dan kader Partai Golkar harus dilakukan sedini mungkin, karena DPP telah menargetkan kemenangan di Provinsi NTB.

“Semua kader Partai Golkar wajib solid dan tegak lurus, terhadap arahan dan komando Ketua Umum. Kami meminta, kader dan pengurus berjuang sampai ke desa-desa, memasifkan koordinasi agar dapat meraih hasil optimal, mencapai target DPP, yakni kembali menjadi pemenang di Pemilu 2024,” ujar Baiq dalam kegiatan Diklat Pendidikan Politik Tahap II di DPD Partai Golkar Kabupaten Lombok Timur, akhir pekan lalu.

Baca juga : Reckitt Indonesia Sabet Gelar Perusahaan Terbaik Untuk Bekerja

Lebih lanjut, ia mengatakan, DPD Partai Golkar Provinsi NTB optimis dapat kembali memenangkan pesta demokrasi mendatang. Namun, tegas dia, hal tersebut harus didukung oleh kerja keras dan gotong royong seluruh jajaran pengurus dan kader, hingga di tingkat akar rumput.

“Kuncinya di situ, konsolidasi dan sinergitas. Seluruh kader dan pengurus harus solid untuk mencapai cita-cita bersama, mempertahankan kemenangan Partai Golkar di NTB,” tegas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) NTB itu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.