BREAKING NEWS
 

Ultah Ke-76, Megawati Didoakan Sehat dan Jadi Pengayom Bangsa

Reporter & Editor :
MUHAMAD FIKY
Senin, 23 Januari 2023 11:26 WIB
Megawati Soekarnoputri

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah ucapan selamat ulang tahun serta doa dan harapan diucapkan oleh para kader banteng, mulai dari pengurus pusat, daerah hingga satgas cakra buana untuk Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang berusia ke-76 tahun. Di hari jadinya itu, Mega banjir ucapan baik pujian dan doa dari para kader banteng di media sosial.

Seperti disampaikan, Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan. Ia mengucapkan selamat ulang tahun Ibu. 

"Panjang umur dan tuhan memberkati,” tulis Sukur diakun instagram pribadinya. Selasa (23/1).

Baca juga : Wisuda Ke-50, STIE Indonesia Jakarta Siap Jadi Universitas

Senada Wakil Ketua MPR, Ahmad Basarah. Ketua DPP PDI Perjuangan ini menyampaikan selamat ulang tahun yang mulia, Presiden RI ke-5, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibunda Prof DR Hj Megawati Soekarnoputri. 

Adsense

"Teriring doa, semoga sehat walafiat dan panjang umur, senantiasa mendapatkan berkah, hidayah dan kekuatan dari tuhan yang maha kuasa dalam memimpin PDI Perjuangan, bangsa dan negara untuk meneruskan cita-cita perjuangan Bung Karno dan Indonesia Raya,” ucap Baskara dikutip instagram pribadinya.

Ucapan sama disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto dalam akun instragramnya .

Baca juga : Cara Menggunakan WhatsApp Mod Agar Aman Tanpa Banned

"Semoga selalu diberi kesehatan, keberkahan, dan selalu membimbing dalam setiap proses membangun bangsa dan tanah air," tuturnya. 

Sementara Satgas Cakra Buana DPC Kota Bekasi yang dipimpin Ahmad Faisyal Hermawan juga mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang sedang berulang tahun ke-76. 

"Semoga panjang umur, sehat selalu dan menjadi pengayom bangsa Indonesia. Salam Pancasila. Merdeka, "ucap Faisyal bersama Satgas Cakra Buana DPC Kota Bekasi.■ 
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense