BREAKING NEWS
 

Dibilang Tak Peduli Dengan Perekonomian

Orang Dekat SBY Minta Politisi Jangan Asal Jeplak

Reporter : BOY SAKTI HAPSORO
Editor : DEDE HERMAWAN
Jumat, 25 September 2020 06:04 WIB
Ossy Darmawan. (Istimewa)

 Sebelumnya 
Politisi Hanura Inas Nasrullah Zubir menyebut SBY ketika menjabat Presiden tidak peduli dengan perekonomian Indonesia. Inas berkomentar dengan dalih pernyataan mantan Wapres JK yang membandingkan gaya kepemimpinan SBY dan Jokowi.

Baca juga : Dorong Laju Perekonomian, Bank bjb Tekan MoU dengan Bank Mantap

“Pernyataan JK tersebut sangat mengejutkan kita semua, bahwa ketika SBY memimpin negeri ini, dia tidak peduli terhadap perekonomian Indonesia, makanya diserahkan kepada JK. Jangan-jangan juga ketika Boediono menjadi Wapres, masalah perekonomian pun diserahkan juga ke Wapres,” ujar Inas kepada wartawan, kemarin.

Baca juga : Gencar Lakukan Pengendalian WBC Di Jawa Barat, Kementan Amankan Produksi Pangan Nasional

Sebelumnya, JK yang pernah menjadi Wapres mendampingi SBY (2004-2009) dan Presiden Jokowi (2014-2019) mengungkapkan bahwa semua masalah ekonomi di era SBY diserahkan kepadanya.

Baca juga : Seleksi CPNS ESDM Transparan, Jangan Percaya Orang Bisa Bantu dengan Imbalan

Sedangkan di era Jokowi, kata JK, semua hal dirapatkan. Hal itu dikatakan JK saat diwawancarai Helmy Yahya, yang tayangannya diunggah melalui channel YouTube Helmy Yahya Bicara. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense