BREAKING NEWS
 

Jokowi Dan Ibu Iriana Berangkat dari Istana Bogor ke TPS

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 17 April 2019 11:20 WIB
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana berangkat dari Istana Bogor untuk bergegas menggunakan hak pilihnya di TPS 08, Gambir, Jakpus. (Foto: Antara).

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Joko Widodo dengan mengenakan baju atau kemeja putih dan bawahan hitam berangkat dari Istana Kepresidenan Bogor untuk menyalurkan hak pilihnya di TPS 08 Kelurahan Gambir, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat yang berlokasi di Gedung Lembaga Administrasi Negara (LAN).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo keluar dari kediamannya di Wisma Banyurini, Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (17/4) sekitar pukul 09.30 WIB.

Adsense

Baca juga : Jokowi di Tanah Suci, Prabowo di Tanah Sentul

Ibu Iriana yang mengenakan kemeja warna putih dengan bawahan berwarna hitam. Jokowi tampak memberikan lembaran kertas pada ajudannya sebelum masuk ke dalam mobil.

Jokowi dan Iriana kemudian masuk ke dalam mobil Toyota Alpard dengan nomor polisi B 2541 TOI untuk menuju TPS. Keduanya menyalurkan hak pilihnya di TP 08 yang berada di kompleks Lembaga Administrasi Negara Jl. Veteran No 10. RT 05/RW 02, Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca juga : Jokowi : Tahun 2025, Masyarakat Indonesia Harus Pegang Sertifikat Tanah

Jokowi dan Iriana tiba di TPS lebih awal beberapa menit dari yang dijadwalkan. Di TPS 008 Gambir itu tercatat Jokowi dan Iriana Joko Widodo terdaftar di nomor urut 154 dan 155 daftar DPT. TPS 008 mewadahi 198 pemilih yang terdaftar sebagai daftar pemilih tetap (DPT), dan 22 pemilih yang terdaftar di daftar pemilih tetap tambahan (DPTB). [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense